oleh

Bupati Bima Sampaikan LKPJ TA 2019

Berita Kab.Bima —— Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Senin 30 Maret 2020 menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Kepala Daerah dalam Forum Paripurna ke -4 DPRD Kabupaten Bima.

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandi , S.Ip diawal rapat mendapat saran dari seluruh anggota DPRD agar dokumen LKPJ diserahkan tanpa harus dibacakan karena anggota telah memiliki dokumen dan akan menelaahnya segera mengingat saat ini ada hal yang lebih penting untuk dibahas yaitu terkait dengan penanganan Covid – 19.

Berdasarkan saran dan disetujui oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Bima , maka kegiatan penyampaian LKPJ disampaikan tanpa perlu di bacakan .

Bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang tinggi terkait kepedulian dan kebersamaan segenap anggota DPRD Kabupaten Bima terhadap Masalah Covid-19 . Dalam penjelasannya Bupati juga menerangkan bahwa dalam penanganan Covid -19 telah membentuk Gugus Tugas dan hari ini akan melakukan rapat koordinasi dengan forum Kominda sebagai langkah lanjutan . Untuk penanganan masalah Covid -19 saat ini permasalahan yang dihadapi semua yaitu terbatasnya peralatan APD karena stock nya langka namun stock yang dimiliki oleh RSUD sebanyak 60 pasang juga akan mendapatkan dropping dari Pemerintah Pusat sebanyak 120 pasang masih cukup untuk menangani .

Rapat ditutup setelah Pansus Pembahasan LKPJ Bupati TA. 2019 terbentuk dengan aklamasi oleh seluruh fraksi dan dilanjutkan dengan rapat konsultasi terkait Covid -19 No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar