oleh

Bupati Melayat Ke Rumah Duka Alm.DR.Syukrin H.M.Sidik.S.Pd.M.Pd

-Berita NTB-246 views

Berita Kab.Bima (NTB) – Kasi Kebudayaan DIKPORA kab Syukri tutup usia di umur (50) tahun. Senin Pukul 08.00 kemarin,di PKM Donggo bima Yang tidak sempat mendapat perawatan medis.

Syukri dikenal seorang abdi negara pegawai negeri sipil (PNS) dan masih aktif bertugas di kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga (DIKPORA) kab. Bima,mendapat kunjungan Bupati Bima ‘Hj Indah Damayanti Putri dan wakil bupati bima Drs.H Dahlan H M Noer melayat kerumah duka almarhum di.dusun Rade maju Desa Doridongga kecamatan Donggo Senin(10/02/2020).

Rombongan Bupati tiba dilokasi dengan didampingi Kadis BPMdes, Kadis Dikpora, Sekretaris Dinas perpustakaan Bima, Camat Donggo serta para Staf nya dan kepala Sekolah yang ada pada Wilayah UPTD pendidikan kecamatan Donggo juga Kepala sekolah Di Talabiu.

Istri Almarhum seorang ASN yang juga masih aktif sebagai Ka UPTD pendidikan kecamatan Donggo. ‘Diterima oleh kepala desa setempat ‘Jubair , sekdes serta warga sekitar dan keluarga yang berduka.

Bupati juga didampingi oleh wakil bupati datang mendo’a melayat almarhum Syukri sebelum meninggalkan jenazah untuk ke Kecamatan Madapangga Bima.

Kedatangan orang nomor 1 Bima tersebut Bupati Hj Indah Damayanti Putri SE, yang secara pribadi dan pemerintah kab bima kata”Mengucapkan bela sungkawan yang sedalam – dalamnya, atas meninggalnya almarhum Syukri dengan do’a semoga arwah beliau diterima oleh Allah Swt dan mendapat tempat terbaik disisinya dan khusnul khatimah.

Lanjut pesan Bupati kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menghadapi cobaan. ‘Harap Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE.

Sementara itu pihak perwakilan keluarga berduka Juraid A Wahab juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada rombongan bupati dan wakil bupati Bima yang sudah menyisipkan waktu melayat di rumah duka.

Diketahui jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini di kuburan besar Desa Doridongga semoga segala dosa dosa nya,di ampuni,dan diterima segala amal perbuatannya nya. Imbuh Muslim muslimah Doridongga.(Rahim)

Komentar

News Feed