oleh

Bupati Serahkan Santunan Kepada Keluarga Korban Kebakaran.

-Berita NTB-415 views

BERITA KAB.BIMA (NTB) –— Bupati  Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan lawatan ke desa Raba kecamatan Wawo dalam rangka pemberian santunan bagi warga masyarakat setempat yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. Kunjungan  Bupati Bima ini dilaksanakan pada hari Sabtu( 27/7) dan didampinggi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima Sirajuddin Andi Parani, MM bersama unsure Tagana Dinas Sosial Kabupaten Bima, camat wawo. 

Bupati  Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan lawatan ke desa Raba kecamatan Wawo dalam rangka pemberian santunan bagi warga masyarakat setempat yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu

Kedatangan Bupati Bima ini langsung di terima oleh keluarga korban.Salah satu keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya memaparkan bahwa kejadian ini berawal sekitar pukul dua belas tengah malam, dimana pada saat kejadian tersebut warga masyarakat terlelap tidur. sehingga tiba – tiba terjadi kebakaran yang disebabkan  oleh arus pendek sehingga di salah satu rumah warga dan menyebabkan terjadinya kebakaran.

Begitu adanya api yang menyambar di salah satu rumah warga, warga yang terlelap tidur, terbangun dan membantu untuk memadamkan api tersebut dan warga lainnya melaporkan kecamat, sehingga camat dan pihak damkar menuju kelokasi kejadian untuk memadamkan api tersebut.

Dari kejadian ini salah satu rumah korban atas nama siti Fatimah hagus terbakar dan semua harta benda milik korban tidak dapat terselamatkan. Sementara itu Siti Fatimah sempat menjalani perawatan di RSUD Bima, dimana hampir 80% anggota tubuhnya terbakar. Setelah diberikan perawatan intensif oleh pihak RSUD Bima ini, maka nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan meninggal dunia.

Bedasarkan penjelasan oleh pihak keluarga korban, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan keprihatinan dan duka yang mendalam atas meninggalnya saudara kita, sehingga dari kejadian ini kepada pihak keluarga agar dapat bersabar menerima cobaan tersebut, karena ini semua kita tidak menginginkan terjadinya kejadian ini, yang sampai meninggalnya salah satu keluarga kita.

Oleh karena itu atas nama Pribadi dan Pemerintah, kami selain keprihatinan atas musibah ini, juga memberikan santunan kepada keluarga korban, sehingga dengan santunan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban yang dialami keluarga korban.(Rahim)

Komentar

News Feed