oleh

Bupati Umi Dinda Bantu Korban Kebakaan Di Lambu

-Berita NTB-150 views

Berita Kab.Bima —– Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menyerahkan bantuan uang pribadi, pada dua warga korban kebakaran di Desa Lanta, Kecamatan Lambu Dusun Bou, RT 04.
Bantuan itu diserahkan Bupati dan diterima langsung oleh Akbar dan Syamsudin, Senin, 23 Maret 2020.

Bupati berharap, musibah yang dialami Akbar dan Syamsudin dapat mereka terima dengan penuh kesabaran.
‘’Mari kita bersabar menghadapi musibah ini,’’ujar Bupati, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, Senin, 23 Maret 2020.

Bupati Umi Dinda menghimbau, masyarakat berhati-hati saat mencegah kebakaran. Kemudian apabila keluar rumah, selalu memeriksa kembali lampu, kompor atau hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

Dijelaskan Chandra, kebakaran yang menimpa warga Desa Lanta itu, terjadi pada Minggu, 22 Maret 2020, sekitar Pukul 02:00 Wita dini hari, akibat arus pendek.
Karena kejadian itu dua unit rumah panggung milik Akbar dan Samsudin terbakar rata dengan tanah. Akibatnya, dua warga itu mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Pasca kejadian kemarin, Akbar dan Syamsudin sudah menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bima yang disalurkan melalui Bantuan Tanggap Darurat. (ProKom Setda Bima)

Komentar

News Feed