oleh

Camat Asakota Buka MTQ Tingkat Kelurahan Melayu

-Berita NTB-514 views

BERITA KOTA BIMA NTB – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima dibuka resmi Camat Asakota Senin malam, (24/6/2019).

Pantauan langsung Awak media, bahwa Kegiatan rutin tahunan yang diiikuti para peserta dari warga Kelurahan setempat ini terlihat meriah dengan beberapa rangkaian kegiatan diawali devile atau pawai ta’aruf dari masing-masing perwakilan RT/RW se Kelurahan Melayu

Hadirin yang hadir juga Kedua Calon DPRD yang Terpilih di Dapil Asakota saat pembukaan MTQ



Camat Asakota, Suryadin, SH, disela-sela acara menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaring para Qori dan Qoriah terbaik yang nantinya akan berkompetisi di tingkat Kecamatan, bahkan akan berlaga di tingkat Kota Bima. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Suwardi M Jafar Ketua panitia MTQ tingkat kelurahan Melayu



Suryadin juga menambahkan bahwa tujuan dari acara ini dalam rangka mewujudkan visi dan misi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dan Wakil Walikota Bima, yaitu menjadikan Kota Bima sebagai Kota religius, ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia MTQ kelurahan Melayu, Suardin M.Jafar.S.Pd.,Melaporkan Pelaksanaan MTQ. dan pengantarnya menuturkan, bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ dilaksanakan pada 24 – 26 Juni 2019 dengan berbagai mata lomba yang diikuti peserta perwakilan dari RT/ RW se Kelurahan Melayu. Diharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Bima, yaitu terwujudnya Kota Bima yang Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal, katanya

Camat Asakota Suryadin SH memukul besok tanda secara resmi dibuka MTQ tingkat kelurahan Melayu.





Acara dihadiri oleh,Camat dan Lurah, Kapolsek Asakota di Wakili Bhabinkamtibmas Brigadir Feri Fadlin , Danramil Kota diwakili Babinsa kelurahan Melayu Serda Ihfan, Ketua TP PKK Kelurahan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat se-Kelurahan Melayu.

Selain Camat dan Lurah, MTQ ini juga dihadiri kedua Calon DPRD yang terpilih.Sukrin H.Dahlan S.sos.partai Demokrat.Syamsudin Mahmud partai PAN,Kapolsek Asakota, Danramil. Ketua TP PKK Kelurahan, Tokoh Pemuda dan Masyarakat se-Kelurahan Melayu.(Rahim)

News Feed