oleh

Dr.H.Irfan Blusukan Dan Silaturahmi Di Kecamatan Langgudu, Maparkan Program Selasa Menyapa Masyarakat”

-Berita NTB-150 views

Berita Kab.Bima (NTB) -,Calon Bupati Bima dengan Jargon FIGUR BARU,IDE BARU, SEMANGAT BARU,(IMAN) Dr.H Irfan dan H Herman Alfa Edison terus meningkat dimana-mana. Kehadiran Pasangan (IMAN).Dr H Irfan di dampingi para Relawan,juga para mantan Anggota DPRD kabupaten Bima Abdullah,H Kaer, Firdaus,serta H Syam(PKS)di Kecamatan Langgudu disambut meriah dan antusias oleh warga setempat, Minggu (15/03/2020).

Dr H Irfan dari pasangan (IMAN), menyampaikan merasa terharu atas sambutan dan kehadiran masyarakat Kecamatan Langgudu dalam menyambut kehadiran dirinya beserta jajaran Relawannya.

Tak lupa dia sampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa dirinya resmi akan berpasangan H Herman Alfa Edison selaku Calon Wakil Bupati Bima pada pilkada yang akan dilaksanakan September 2020 ini,” terangnya.

Dirinya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah, karena antusias warga dan hampir keseluruhan dari masyarakat desa yang tempat blusukan di Kecamatan Langgudu rute blusukan nya pd hr minggu tgl 15 maret 2020 pasangn IMAN bersilaturrahmi didesa Sambane, rupe, karumbu, rompo dan Waworada sementra desa2 yg lain dikec.langgudu yg belum dikunjungi akn dikunjungi di hr yg kedua..
pasar rompo~ jam 10.00 ds sambane- (blusukn)~12.00-13.30 ds rupe (pertemuan diparuga rasa rupe)~13.30- 14.20ds karumbu(blusukan)~14.30-16.00 ds rompo(pertemuan)~16.30-18.00 ds waaorada (pertemuan dilapangn) shalt magrib dimasjid Waworada. keluar dan memenuhi tempat, di mana acara Blusukan dan Silaturahmi (IMAN) dilangsungkan dan memaparkan salah satu program nya

,” pada hari Selasa saya Dari Rumah langsung menuju ke desa untuk melihat kondisi, situasi, keadaan masyarakat akan berdialog langsung dengan masyarakat pada satu hari Selasa dengan ini apabila Saya di pilih nantinya salah satu program Saya SELASA MENYAPA MASYARAKAT. tutur Dr Irfan.

Sekaligus pada kesempatan yang berbahagia ini, semua yang hadir berjanji dan berkomitmen untuk mengantarkan Irfan-Heman pada pintu kemenangan.

para mantan Kades juga hadir disaat blusukan ini mantan Kades di Kecamatan Langgudu akan ikhlas dan mendukung pasangan IMAN dalam membangun Bima kedepan guna menuju SEMANGAT BARU ketika dimandatkan oleh masyarakat Kabupaten Bima. Lebih khususnya di Kecamatan Langgudu ini.tuturnya mantan Kades laju Sebagai seorang politik dirinya sangat Apresiasi atas pilihannya Dr Irfan untuk membangun Bima berpasangan dengan H Herman Alfa Edison,” tandas Mantan Kades periode 2015-2020 ini, (Rahim)

Komentar

News Feed