oleh

DR.Ir.Syamsudin.MS,Sidak Kegiatan Belajar Mengajar SDN Kota Bima

-Berita NTB-265 views

BERITA KOTA BIMA (NTB) —- Meninjau Langsung Kegiatan Belajar Mengajar SDN Sekota Bima Setelah Adanya Mutasi Dan Rotasi Di Lingkugan Kasek SDN Se-kota Bima Pagi Sabtu (01- 02- 2020)di SDN 43.Kota Bima

DR.Ir.Syamsudin. MS,”Menghimbau Pada Dewan Guru Agar Meningkatkan Mutu Pendidikan Agar Murid Tetap Semangat Untuk Belajar dan Memperbaiki Fasilitas, Sarana Dan Prasarana Di Masing masing Sekolah SDN. Sekota Bima.

DR.Ir. Syamsuddin MS. Yang Di Dampingi Kasek. SDN 43 Hartuti S Pd.Saat Meninjau langsung kondisi sekolah SDN. 43. Pagar Yang Roboh Akibat Banjir Tahun Lalu. yang Sampai Sekarang Belum Ada Perbaikan.

Setelah Melihat Lihat. Ruangan Kelas Maupun Ruangan Guru, Apa Yang Harus Di Perbaiki berlanjut Ke Musholah Yang Belum di plesteran.

Diruangan Kasek. Saat Melihat Absen Guru Dan Menanyakan Jumlah Guru dan guru honorer serta Guru K2.

DR.Ir.syamsuddin. MS. yang berkaitan dengan pagar, meja dan Musholah, akan di carikan solusi,dan harapan saya guru yang belum memiliki nomor unik pedidikan dan tenaga kependidikan ( NUPTK ) segera mengurus.kalaupun ada yang kami bisa bantu, saya akan mencarikan solusinya bila ada yang bisa di perbaiki.

Hartuti S Pd. mengharapkan agar Di Perbaiki Pagar, Ruangan kelas yang butuh di cat dan Bangku Sekolah agar Segera Di RelasasiKan.

Hartuti spd. saya suda Mengajukan proposal ke dinas Dikpora,semoga
dengan datangnya beliau membawa angin segar untuk SDN 43.

Hartuti S Pd.menjelaskan Pada DR.Ir.Syamsuddin MS. Selaku Kepala Dinas Pendidikan yang seharusnya sudah pindah Ke SDN.11, di karenakan Adanya kesepakatan dan banyak yang harus di selesaikan.

Hari Senin Baru Pindah ke SDN 11,hari senin mantan kasek. Sri Kharunningsi S Pd
menjabat sebagai kasek SDN.43,”tuturnya.(Darwis)

Komentar

News Feed