oleh

Fuad Membutuhkan Bantuan Pemerintah Dan Dermawan

-Berita NTB-965 views

Berita Kab.Bima (NTB) —– Pemuda asal Dompu beristri di Desa Tonda istrinya Nurlaila dan Pemuda Dompu seorang penderita Patah leher sama tulang belakang punya luka decobitus kediamannya,Desa Tonda kecamatan Madapangga kabupaten Bima NTB.

Menurut Toto pemuda Dompu Peduli, Sabtu (01/02), saat ini sangat membutuhkan bantuan pemerintah dan para dermawan serta untuk membantu pengobatannya mengingat keluarganya tergolong kurang mampu.

Fuad beristri Nurlaila dan mereka berdomisili di Desa Tonda kecamatan Madapangga kabupaten Bima NTB sekarang.

Sementara Fuad tidak bisa lagi mencari nafkah akibat sakit parah yang cukup lama dideritanya. Begitu juga istri Fuad hanya merupakan seorang ibu rumah tangga yang taat pada suami nya tetap menjaga dan merawat nya di RSUD provinsi NTB sekarang.

Praktis kehidupan mereka sangat memprihatinkan,untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,Fuad beserta istri hanya mengandalkan bantuan para tetangga dan kerabat.

Menurut informasi, sampai saat ini belum ada bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima ataupun pemerintah provinsi NTB terhadap keluarga miskin tersebut ataupun para dermawan.

Istrinya Fuad sangat berharap ada bantuan pemerintah dan dermawan untuk dirinya bisa melakukan pengobatan atas yang dideritanya. Ia ingin kembali sehat agar bisa beraktivitas dan mencari nafkah untuk menghidupi kami.

Bagi para dermawan yang ingin membantu meringankan penderitaan Fuad dan keluarganya, dapat menghubungi nomor WA +62 823-4015-9380 dan menyalurkan dananya melalui Bank dengan nomor rekening ibu dari Nurlaila atas Nama: Rohana BRI No rkning:471 3 0101 1998 534 (Rahim)

Komentar

News Feed