oleh

HUT Partai Gerindra Ke-12 Helat Sepeda Motor Cross Di Hadiri Walikota Bima

-Berita NTB-163 views

Berita Kota Bima (NTB) —- Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE, Hadiri pembukaan Acara lomba sepeda cross piala Gerindra Cup, Dalam rangka memperingati Dirgahayu Partai Gerindra ysng ke-12 Yang diadakan oleh pemuda Lingkungan Mekar Jaya kelurahan Ule kecamatan Asakota. Pada hari minggu tanggal (09/02) sore di lapangan lingkungan mekar jaya kelurahan Ule.

Lomba sepeda croos untuk anak-anak dan umum tersebut, Dibuka langsung oleh Ketua Dpc Partai Gerindra Kota Bima,Khalid Bin Walid yang dihadiri oleh Walikota Bima HM.Lutfi,SE, Camat Asakota, Suryadin SH, dan sejumlah lurah yang ada di kecamatsn Asakota serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan ratusan anak-anak pencinta sepeda cross.

Dalam sambutannya, Walikota Bima, H Muhammad Lutfi,SE, Mengatakan, Mengucapkan selamat Dirgahayu yang ke-12 buat Partai Gerindra yang telah ikut berpartisipasi membangun dan membantu masyarakat. “Saya atas nama walikota bima menyampaikan terima kasih banyak kepada Partai Gerindra yang telah membantu dan membagikan paket pendidikan buat anak sekolah serta mengadakan event sepeda croos”. Ujar walikota bima.

Lutfi melanjutkan, Karena memang tidak mudah partai mengadakan sesuatu event dengan anggaran partai yang minim, Tetapi partai gerindra mampu melaksanakannya. Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dpc Partai Gerindra Kota, Khalid Bin Walid, Mengatakan, Dalam sambutannya, Event itu sengaja dilaksanakan untuk menghibur masyarakat dan memunculkan potensi bakat anak-anak dalam olahraga sepeda cross. “Saya mengaharapkan kepada anak-anak juga bisa mengikuti jejak saya, yang sebelumnya memiliki bakat sepeda croos dan menjadi pembalap sepeda motor serta menjadi Anggota DPRD kota Bima”. Harapnya dengan memberikan semangat buat anak-anak.

Sedangkan, Ketua panitia pelaksana sepeda croos, Ikbal Tanjung, Menuturkan dalam laporannya, Event ini terlaksana dalam rangka Hut partai Gerindra yang ke-12, untuk memperebutkan piala Gerindra cup. Ujarnya.

Ikbal juga, Mengharapkan, Partisipasi masyarakat untuk ikut menikmati dan mengamankan kegiatan itu sampai selesai. (Rahim)

Komentar

News Feed