oleh

Iptu Zainal Abidin Dan Remaja Masjid Baiturrahman Lakukan Memperingati Maulid Nabi 1441 H.

-Berita NTB-358 views

BERITA KAB.BIMA (NTB ) —- Selasa (12/11/19) IPTU Zainal Abidin, SH Kepala Sub bagian hukum Polres Bima da juga Ketua Mushola Al- Hidayah Desa Tenga Kecematan Woha, giat melakukan Maulid Nabi 1441 Hijriyah bersama Remaja Masjid Baiturrahman, kemarin Sabtu (09/11/19).

IPTU Zainal Abidin, mengajak seluruh Masyarakat melalui Maulid Nabi, “mari kita tingkatkan iman dan taqwa serta kerbersamaan demi menjaga ketertiban”.

Kegiatan Maulid nabi tersebut cukup ramai dan meriah karna dihadiri oleh beberapa orang penting, diantaranya Trisna andriani (Plt Kades Tenga), Drs. H. Syarifudin (Kepala KUA Kecematan Woha), para calon Kades Tenga (5) orang, Ketua BPD bersama anggotanya, Bhabinkamtibmas Desa Tenga, para toga, tomas, dan tokoh pendidik, Ibu-ibu PKK yang tergabung dalam Marawis, Ketua remaja Masjid Baiturrahman Desa Tenga, para undangan (150 orang).

Selain dari ceramah yang berkaitan dengan maulid nabi yang disampaikan oleh Drs. Suarifudin. “IPTU zainal Abidin (Ketua panitia) juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sesuai dengan isu yang sedang terjadi di lingkup Desa Tenga itu sendiri”.

Adapun isu yang berkembang, itu berkaitan dengan UU no. 10/2016 tentang Pilkada pasal 182 ayat 1 dan 2, UU KUHP pasal 149 ayat 1 dan 2, UU ITE pasal 27 ayat 3 dan 4, pasal 28 ayat 1. Harapnya agar seluruh Masyarakat mentaati aturan UU, serta menjaga keutuhan, ucapnya dalam sambutan. (Lautan awan)

Komentar

News Feed