oleh

Ismail Menang Dalam Pilkades Laju Kecamatan Langgudu, Incumbent Tumbang

-Berita NTB-227 views

BERITA KAB.BIMA (NTB) —– Ismail kalahkan petahana dan empat calon lainnya dalam Pemilihan Kepala Desa Laju, Senin (16/12/2019), dengan memperoleh 749 suara dari total 2489 suara.

Ismail S Sos mengalahkan Empat saingannya, yaitu Sudirman (5)yang dapat 609 suara, Ruslan 604 suara, Abdurrauf H Salim 361 suara,dan Sudirman M Ali 116 Suara.

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkades Laju (16/12/2019) | Dok Pri

Kemenangan Ismail S Sos dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa Laju memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, dari ke-9 dusun yang ada,hanya 3 dusun aja dia menang dari ke-4 pesaingnya.

Lantas di sembilan dusun berikutnya. Kekalahan Ismail S Sos di semua dusun yang ada Mengindikasikan rendahnya elektabilitas Ismail S Sos di semua dusun tersebut. Walau pun kemudian jika dilihat secara menyeluruh, Ismail lah yang menang.

Pelaksanaan Pilkades Laju Kecamatan Langgudu sangat di khawatir kan sehingga penjagaan Pilkades Laju diikuti berbagai porsonil,yang terlihat saat itu Kasat Binmas Polresta AKP M Yamin, Perwira Polsek RasaNae Barat ,IPDA Rus an,IPTU Hery Kasubag Sakpras,serta Satu pelton BRIMOB yang di pimpin oleh BRIPKA Syarif (senior Brimob), AIPTU Ardy Baron(Resmob Brimob),juga didampingi oleh para anggota TNI yang dipimpin oleh SERMA Sunardi serta Anggota POSRAMIL Langgudu.

Sehingga pelaksanaan PILKADES Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB berjalan tertib dan teratur Serta aman terkendali melalui pengamanan yang dipimpin Oleh AKP M.Yamin pantauan langsung Awak media.(Rahim)

Komentar

News Feed