oleh

Jumardin S.Sos Lurah Jatiwangi Mengundang Ketua RT,RW,LPM,Karangtaruna Dan Tokoh Masyarakat

-Berita NTB-243 views

Berita Kota Bima (NTB) — Silaturahmi yang di hadiri RT. Rw. Se kelurahan jatiwangi. lewat kesepatan ini lurah. jatiwangi. mengundan. untuk menjaring aspirasi rt rw. Sekaligus bertatap muka. untuk menata kelurahan jatiwangi. yang lebih baik.

Silaturahmi dan ber tatapan muka untuk mengenal wajah rt mau rw. Dan tokoh masyarakat. Yang ada di masing masing rt.

Dalam kata sambutanya Lurah jatiwangi mengharapkan rt rw. Agar membantu saya dalam menjalakan tugas baru sebagai lurah jatiwangi.

Saya sebagai lurah baru mengajak seluruh rt rw memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat di masing masing rt rw,dan saya akan turun ke masing masing. rt rw. Bersilaturahim untuk menjarin aspirasi masyarakat dan melihat secara langsung situwasi kondisi masyarakat di rt rw.

Lurah jatiwangi memberikan waktu untuk tanda jawab.Ketua Rw. 02. Sukran Spd.
Mengharapkan lurah baru.

Agar membesikan halaman kelurahan yang banyak di tumbuh rumput dan di pasang lampu penerangan di depan kantor kelurahan.

Ketua Rw.07. M. Said maman. Memita pada lurah jatiwangi. jumardin S.sos. sesuai janji lurah yang lama akan bemberikan stepel rt rw. Untuk legelitas. seluruh dua puluh lima rt. Dan sembilan rw.

Ketua Rw. 06. H. Dahlan. Mengarahkan pada lurah. Agar menanam kembali pohon di lahan kosong untuk tidak terjadi kebanjiran.

jumardin S.sos. menjawab apa yang jadi harapan ketua rw. 02.insah Allah besok hari jum,at kami akan bergotong royong. Dan memasang lampu peberan.

Mengenai permintaan ketua rw.07.m. said maman. lingkungan gindi. Saya akan merelasasikan. Dan permintah pak darwis ketua rt. 19. Rw. 07. Kegiatan gotong royong kami akan datangkan mobil pengankut sampah berkerja sama dengan dlh. Mendatangkan mobil pengangkut sampah.

Sebelum menutup acara silaturahmi beliau mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan ketua ketua rt,serta ketua rw. Semoga kita bisa berkerja sama untuk membangun jatiwangi yang lebih baik.(Darwis)

Komentar

News Feed