oleh

Kapolres Bima Kota  Mengadakan lomba Kampung Sehat Se-Kota Bima

-Berita NTB-94 views

Berita Kota Bima — Lomba kampung sehat yang di selenggarakan polres bimakota,menunjuk camat asakota sebagai ketua tim penilai dan kapolsek asakota damdim rasanae barat dan dinas kesehatan kota bima.

Kapolres Bima kota menyelenggaraka kegiatan kampunsehat sekotabima. agar masyarakat kotabima memahami pentinya hidup sehat di tengah pandami kovid 19 untuk lakah awal hidup sehat.

Adapun jenis perlombaan

1.ketahanan pangan

2.kesehatan

3.kelembagaan

4.keamanan

Tim penilai kelurahan jatiwangi Terdiri dari bapak suhardin SH. Ismail  wakil Daramin rasanae barat, Polsek asakota H. Samsudin dan dinas kesehatan kotabima Dedi wahyudi.

Dalam pidato singkatnya camat asakota  Menyampaikan Menciptakan kesadaran masyarakat dalam hidup bermasyarakat dan diterap kan dalam kehidupan sehari hari untuk mencegah terjadinya terkontaminasi kovid 19.

Dengan adanya lomba kapung sehat kesadaran masyarakat untuk hidup sehat,untuk menhidari dapak penyakit PDP. seperti berapa kejadian penyankit  Dpd.hampir Ratusan,orang yang mengidap penyakit seperti itu.

Pa  Camat asakota berjanji akan membantu untuk pelaksanaanya supaya di rt 12.lingk pelita akan di carikan solusi H. Samsudin polsek asakota memuji di lingkunga. Pelita. Rt. 12. ketahanan pangan luar biasa. Pintar memanfaatkan pekerangan di setiap rumah pasti ada tanaman sayur mayur. Ada yang usaha itik bebek dan ayam kapung.

H. Samsudin menambakan dari segi keamanan. Selamah saya menjadi polsek asakota belum perna ada laporan kade Rt. maupun tingkat kemanan yang lain.

Saya juga melihat di kelurahan jatiwangi. Di Rt.12. rw. 05. kelurahan jatiwangi. Semogah di pertahankan (darwis)

News Feed