oleh

Kapolsek Kilo Bersama Anggota Melaksanakan Patroli Dan Menyambagi Warga Nelayan

-Berita NTB-225 views

Berita Kab.Dompu (NTB) – ada hari selasa tanggal 4 februari 2020 sekitar Pukul 09.00 wita s.d selesai kepolisan Sektor Kilo melaksanakan Patroli di kawasan Pesisir dan sambangi warga Nelayan di Dusun Mbuju Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kilo IPTU RODOLFO M. DE ARAUJO di bersama Kanit Intelkam Polsek Kilo AIPTU RUSLAN, Kanit Binmas polsek kilo AIPDA AA. GD SANIARTHA, Ka Spk II Polsek Kilo BRIPKA LALU IDHAM, Bhabinkamtibmas Desa Kramat BRIPKA M. NURSALAM, Bhabinkamtibmas Kiwu BRIPKA ADANG LOLOTONANG.SH beserta anggota piket 2 (Dua) orang.

■ Kapolsek Kilo IPTU RODOLFO M. DE ARAUJO dalam kegiatan patroli sambang kawasan Pesisir bertemu dengan sejumlah Nelayan kemudian melakukan dialogis dengan Warga Nelayan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan dihimbauan sebagai berikut :

– Agar senantiasa ikut sama – sama menjaga keamanan lingkungan utamanya di kawasan pesisir pantai, bila ada menemukan hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian khusunya Bhabinkamtibmas.


– Kepada warga Nelayan untuk tetap meningkatkan kewaspdaan dan meningkatkan keselamatan dalam berlayar dan selalu antisipasi cuaca ektrim.

– Apabila melakukan penangkapan ikan agar jangan menggunakan BOOM IKAN, POTASIUM atau sejenisnya yang dapat merugikan diri serta merusak ekosistem laut dan ancamannya “PENJARA”.

kegiatan Patroli bertujuan :Meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di Wilkum Polsek Kilo khusunya kawasan Pesisir pantai.

Menampung segala aspirasi di Masyarakat terhadap ancaman gangguan Keamanan yang mungkin terjadi.

Menciptakan Situasi kamtibmas Wilkum Polsek Kilo yang aman dan kondusif.

Warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran petugas Kepolisian POLRES DOMPU SEKTOR KILO yang peduli terhadap warga Nelayan hingga turun langsung memantau situasi pantai yang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan berjalan denga lancar aman dan terkendali.

Komentar

News Feed