oleh

Ke Langgudu, Bupati Bantu Korban Kebakaran

-Berita NTB-224 views

Berita Kab.Bima (NTB) — Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, memberikan bantuan uang pribadi senilai dua juta rupiah, pada Abdul Rahim (32) warga Dusun Ncera Baru, Desa Wawo Rada, Kecamatan Langgudu, yang rumahnya dilahap si jago merah beberapa waktu lalu.

Bantuan itu diserahkan langsung Bupati Umi Dinda, Minggu, (09/02/2020), sore. Selain bantuan uang, Bupati juga menyerahkan bantuan pakaian dan perlengkapan Sholat.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma AP, menyatakan, Pemerintah turut prihatin atas musibah yang dialami Abdul Rahim. Semoga kejadian yang sama cukup sekali dan tidak lagi dialami warga lainya.

Bupati tiba di Wawo Rada, sekitar pukul 16:30 Wita, pulang bertugas dari luar daerah langsung menuju tempat korban, di dusun Ncera Baru.

Saat berkunjung Bupati di dampingi Camat Langgudu, Kabankespol dan beberapa pejabat lainya.

Umi Dinda menyampaikan agar Abdul Rahim dan keluarga bisa menerima ujian tersebut dan bersabar. Karena ujian dan cobaan datang tidak bisa kita duga.

Terhadap tetangga, Bupati menghimbau bisa saling membantu agar beban dan kesulitan yang dihadapi bisa ringan.

Dijelaskan Chandra, peristiwa kebakaran rumah 16 tiang, milik Abdul Rahim terjadi pada Jumat, 31 Januari 2020, lalu, sekitar pukul 09:30 Wita. Saat kebakaran terjadi, Abdul Rahim dan keluarga tidak berada di tempat.

Akibat kejadian tersebut, selain rumah 16 tiang milik korban yang ikut terbakar adalah barang-barang berharga lainya. (ProKom Setda Bima)

Komentar

News Feed