oleh

Kegiatan Agustusan dan Kesenian oleh Karang Taruna La Barisi tenga

-Berita NTB-152 views

Berita Bima-– Acara penutupan kegiatan agustusan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik indonesi yang ke-75 oleh karang taruna La Barisi Desa Tenga itu, di rangkaikan dengan pentas kesenian pada malam harinya, Senin 31/08/20.

Kegiatan yang bertemakan merawat kebersamaan dan semangat nasionalisme di masa covid-19 ini di rangkaikan dengan berbagai mata lomba diantaranya, pertandingan volly tingkat rt, balap karung, balap kelereng, dan makan krupuk, ucap ketua Sahrudin ketua karang taruna.

Kegiatan yang diadakan oleh karang taruna La Barisi Desa Tenga itu cukup meriah dan menghibur masyarakat setempat, karna selain berbagai mata lomba, malam harinya masyarakat di sugukan dengan berbagai penampilan seperti, tari, akustik, dan juga musikalisasi puisi.

Kepala Desa Tenga Sardin S.E mengatakan lewat sambutannya, semoga bakat dan potensi yang ada pada diri masing-masing bisa lebih di kembangkan lagi, agar Desa kita memiliki pemuda dan pemudi yang mampu mengharumkan nama Desa kita tercinta.

Lanjut iya, bakar semangat mu serta asah petensi mu, agar kelak bisa menjadi pemuda dan pemudi Desa Tenga yang tangguh dan kokoh dalam menghadapi berbagai persoalan kedepan. Pemuda adalah aset bangsa, harapan bangsa, jadi sudah seharusnya pemuda memiliki konsep dan gagasan yang baik, serta berkretifitas.

Hari ini kita sedang di hadapkan dengan berbagai persoalan, di jajah oleh narkoba, dan sudah seharusnya kita memberantas itu semua lewat kesadaran dalam diri masing-masing, ajaknya.  (Kang Rum)

News Feed