oleh

Kelurahan Jatiwangi Gelar Musrenbang 2020

BERITA KOTA BIMA (NTB) —– Jumarddun S Sos selaku lurah jatiwangi mengadakan musrembang di aula kelurahan jatiwangi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. untuk bahan pertimbangan dalam memutuskan.satu mufakat.

Musremban yang di hadiri Adhi Akhwad Kabid perekonomi dan infrastrutur
Camat asakota, yang diwakili agus susanto.SE. Bhabinkantikmas, ketua LPM, BKM.karangtaruna dan ketua Rt.Rw.

Musrembang yang bertujuan untuk menempuh aspirasi masyarakat. Ketua Rt. Dan Rw, selingkungan jatiwangi. Menberikan beberapa masukan untuk di bahas dalam rapat musremban.

Jumarddi S.Sos, lurah jatiwangi memamparkan keadaan beberapa wilaya.yang harus di prioritaskan ter utama lingkungan tato di Rw. 05. Untuk memperbaiki drenase. membutukan penanganan khusus,bisa dibilang sangat kumuh.

Dibandikan dengang beberapa wilaya lain.
begitupun ketua ketua Rt dan Rw. Apa yang menjadi harapannya. catat dan mufakat dengan masyarakat. supaya tidak ada penolakan, jelas apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat di masing masing Rt dan Rw.

Camat asakota yang di wakili. Bapak Agus Susanto SE, memohon maaf pada tamu undangan atas ketidak hadirnya pak camat asakota. Mengingat ada udangan yang tidak bisa di wakilkan.

Menambahkan ketika masyarakat ingin membuka jalan baru,harus ada surat hibah atau di bikin surat di atas matrai. Ketika ada salasatu dari warga yang menolak,di pastikan angaran di alikan.

Sebelum ada perencanaan kita harus berkemunikasi dengan masyarakat agar kita tidak ada penolakan.

Begitupun beda rumah harus jelas Surat suratnya Atau pun ada kriteria Untuk medapatkan beda rumah.

Saat mejelaskan aturan dan tatacara untuk mendapatkan apa yang di usulkan ketua ketua Rt dan Rw di musyawarah Pembangunan.

Adhi Aqwam ST Kabid perekonomian dan infrastruktu. Mengingatkan pada ketua Ketua Rt dan Rw Jangan mengusulkan tapi harus ada perencanaan dengan adanya perencanaan dan melibat kan masyarakat.

Untuk meningkatkan perekonomi keluarga dan untuk mengurangi pengeluaran. Gunakan lahan kosong untuk menanam sayur sayuran

Bisa kita masak sediri bahakan kita bisa jual,untuk mengurangi angka kemiskinan kita harus maju dalam berpikir

Dengan banyaknya program pemerintah kota bima untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dan mengurangi angka pengangguran khususnya di kota bima. (Darwis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.