oleh

Kunker Di Palana,Bupati Ajak Warga Bangun Desa

-Berita NTB-83 views

Berita Kab.Bima —- Menyerap aspirasi dan mendengar langsung keluhan masyarakat di Desa dan Kecamatan, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bima.

Tanpa mengenal lelah, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati, Drs Dahlan HM Noer, menyapa dan memenuhi undangan warganya, yang berada di dusun-dusun dan Desa- Desa.
Hari ini, Senin, 9 Maret 2020, Bupati Umi Dinda, Wakil Bupati H Dahlan, beserta pejabat lingkup Pemkab Bima, menyambangi Desa Palama, Kecamatan Donggo.

Tiba di Desa Palama, Umi Dinda meninjau kegiatan Posyandu, Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat dan Sosialisasi cuci tangan pakai sabun.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Setda Bima, Chandra Kusuma Ap, mengatakan, Bupati dan rombongan bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Tatap muka berlangsung meriah dan penuh keakraban. Dihadiri oleh Kepala Desa, Kaur Desa dan ibu-ibu Kader Posyandu.

Bupati Umi Dinda, kata Kabag Chandra, menyampaikan, agar masyarakat membantu pemerintah, untuk bersama-sama mengentaskan masalah kurang gizi. Kemudian aktif mendirikan posyandu sebagai kebutuhan bersama masyarakat setempat.

Silaturahim dan tatap muka tersebut, dimeriahkan dengan Kultum oleh Penceramah dari Bagian Kesra Setda Bima.
Pada sesi Dialog dan Tanya Jawab, Kaur Desa, meminta agar jalan yang ada di Desa Palama dapat diaspal sebagai lanjutan dari yang sudah diaspal sebelumnya. ‘’Jalan antar Desa di aspal lanjutan. Kemudian, pagar kuburan dan saluran drainase yang ada di desa,’’ungkap Chandra.

Bupati, lanjut Chandra, meminta keluarga di Palama bisa bersabar ‘’Pemerintah akan mengupayakan dalam APBD Perubahan 2020 ini,’’akunya. (ProKom Setda Bima)

Komentar

News Feed