oleh

Kunker Gubernur NTB DI kota Bima, Kabupaten Bima.

-Berita NTB-378 views


BERITA BIMA NTB – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja di wilayah Kota dan Kabupaten Bima, Selasa (20/8/2019).

Pantauan awak media di lokasi, gubernur yang menggunakan pesawat Wings Air tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima sekitar pukul 11.17 Wita.

Kedatangan gubernur di Bandara disambut Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nor, Wakil Walikota Bima H. Feri Sofian, SH, Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK, Kasdim 1608/Bima Mayor inf Hardani, Sekda Kota dan Kabupaten Bima, Kepala Dinas perikanan Kabupaten Bima Ir. Hj Nurma dan Club motor Kawasaki Rider Bima (KRB), dan R15CI (Yamaha R15 Bima).

Setelah melakukan pertemuan singkat di ruang VVIP bandara dengan pejabat pemerintah Kota dan Kabupaten Bima, gubernur kemudian menuju lokasi kunjungan pertama yakni di Markas UMKM Babuju Mandiri di Kelurahan Santi, Kota Bima.

Keluar dari ruangan VVIP bandara, Gubernur terlihat mengenakan jaket sport biker. Ternyata dari bandara menuju lokasi kunjungan Gubernur NTB akan mengendarai Motor Gede (Moge) didampingi Wakil Bupati Bima dan pejabat lainnya.



Gubernur NTB bersama rombongan meninggalkan Bandara Bima menuju Kota Bima sekitar pukul 11.40  Wita dikawal Club motor Kawasaki Rider Bima (KRB) dan R15CI (Yamaha R15 Bima). Pantauan selama di bandara kegiatan gubernur berjalan aman dan tertib.

Selaian melakukan kunjungan di Markas Babuju Mandiri, Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul ini diagendakan akan melaksanakan sejumlah kegiatan untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Di kota Bima Gubernur menuju ke tempat Aplikasi iLoPETA.
Gubernur mengapresiasi hadirnya Aplikasi Ini.Dan  Selamat kepada teman2 Muda Kota dan Kabupaten Bima atas karyanya yg luar biasa. Hari ini melaunching aplikasi iLoPETA di Kota Bima. Banyak sekali fitur yg ditawarkan, mulai dari iLoJek, iLoMall, iLoFood, iLoCar, iLoMews, dll. Mudah2an ini menjadi langkah awal bagi Pengusaha di Kab dan Kota Bima utk meningkatkan Daya Saingnya.

Kita berharap dgn hadirnya aplikasi ini, kedepan semakin banyak inovasi produk yg ditawarkan sehingga UMKM kita bisa terus tumbuh & berkembang; ekonomi masyarakat bisa ditingkatkan, kemiskinan & Pengangguran bisa dikurangi….Kita Optimis, Bima bisa… ungkapnya.
Setelah itu pose bersama bergilir seluruh pengurus Aplikasi iLoPETA,Club motor Kawasaki Rider Bima (KRB) dan R15CI (Yamaha R15 Bima), kemudian dilanjutkan menuju ke Kabupaten Bima di Wilayah kecamatan Lambitu.

Komentar

News Feed