oleh

Lurah Melayu & Bhabinkamtibmas Cegah Virus Covid-19 Dengan Sosialisasi Dan Semprot Disinfektan

Berita Kota Bima —– Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 Babinkantikmas Kel Melayu BRIPKA Feri Fadlin dan Lurah Melayu melakukan penyemprotan disinfektan dan menyampaikan himbauan tentang Virus Corona/ Covid-19 di Perumamahan RW dan RW. Kel.Melayu Kec.Asakota, Kota Bima NTB Selasa(31/3/2020)

Kegiatan ini di lakukan bersama- sama warga dan juga TSBK Kel Melayu Dipimpin Andhika SE bersama anggotanya.

Penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya dalam rangka mencegah menyebarnya Virus Corona/ covid-19 di Wilayah Kec. Asakota khususnya Melayu sekaligus menyampaikan himbauan, anjuran dan aturan berkaitan dengan isi dari Surat Edaran Walikota Bima NTB untuk menghentikan segala bentuk kegiatan yang mengundang dan mengumpulkan warga dalam memutus mata rantai menyebarnya Virus Corona.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh warga Kelurahan Melayu Lukman RT 010/ RW. 05. Kel Melayu, sebagai mana yang disampaikan oleh Bapak mengucapkan banyak banyak terimakasih atas terlaksananya kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah kami, hal ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19) yang memang pada dasarnya wabah Corona yang menimpa negara kita itu sudah diatur oleh Allah SWT, maka mari kita semua kembali kepada Allah SWT,”ucap Lukman.

Serma BRIPKA Feri Fadlin Kel. Melayu juga berpesan dan menyampaikan, “dengan adanya wabah Corona ini saya himbau kepada seluruh warga untuk tidak panik dalam menyikapinya, tetapi jangan lupa kita tetap harus berupaya dan berusaha untuk hadapi semua ini bersama sama, dengan mengikuti aturan yang ada, saya ucapkan terimakasih untuk Rw yang wilayahnya sudah harus tetap jaga kesehatan dan kewaspadaan. Terutama para tamu dan orang tidak dikenal yang ingin masuk ke Kelurahan Melayu, seperti Tenaga kerja yang Dari luar Negeri atau pun Perantauan dan sekolah pada luar Daerah Laporkan dan di Karantina selama 14 hari.

Turut mengikuti dalam kegiatan penyemprotan ini,Lurah Melayu Abdul Haris Zulkarnaen S Sos, Babinkantikmas Kel. BRIPKA Feri Fadlin Anggota TSBK Kel.Melayu15 orang pimpinan Saudara Andhika SE, Tokoh masyarakat Saat, Warga Rw04 RT.07,08,09 Kel Melayu.

Sasaran penyemprotan fokus di RW 04 Kel. Melayu, Fasilitas umum, Fasilitas sosial,dll.(Rahim) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar