oleh

Lurah Melayu Tanpa Lelah Distribusikan Sembako Untuk Atasi Dampak Ekonomi COVID-19 Bersama Relawan

-Berita NTB-43 views

Berita Koya Bima (NTB) –Tak merasakan Lelah Lurah Melayu (Abdul Haris Zulkarnain) kecamatan Asakota kota Bima untuk Melindungi Warga dari Covid 19 baik dari segi Penyebaran maupun dampak sosial ekonomi, dijalankan dengan sangat penuh hati oleh Lurah Melayu. Sembako tersebut berasal dari GOW Kota Bima Pendemi Covid 19, Diserahkan pada 12 warga Lansia.

Tidak hanya terkait dengan masalah penyebaran dan bahaya kesehatan masyarakat yang terancam. Tetapi juga menyangkut aspek sosial ekonomi masyarakat.

Dampak Sosial Ekonomi masyarakat ini merupakan hal yang sangat subtansial bagi kelangsungan kehidupan masyarakat dalam menghadapi Pendemi Dunia Ini.

Untuk menjamin Kelangsungan serta ketahanan pangan warga, diperlukan Para Pejabat yang merelakan waktu, tenaga serta Pikiranya kapanpun di perlukan oleh warga.

Siang ini Lurah Melayu Abdul Haris Zulkarnain Menerima Bantuan Sembako dari Gabungan Orgamisasi Wanita (GOW) yang dipimpin oleh Ny. Jumriah Feri Sofian yang merupakan Istri dari Walikota Bima Feri Sofian SH.

Mengapresiasi bantuan dari GOW tersebut, Lurah Melayu Haris Zulkarnain dengan sigap dan secara teratur membagikan bantuan tersebut pada warga Lansia sebanyak 12 orang.

Warga Melayu ( Aisyah) RT 011/RW 005 sangat berterima kasih pada Lurah Melayu yang telah memberikan bantuan pada kami dan sangat mengapresiasi pekerjaan beliau sebagai lurah di Melayu ini.

Sementara Lurah Melayu sendiri mengatakan “Terimakasih Pada Ketua GOW yang yang telah menitipkan amanah berupa sembako untuk warga Lansia di tengah krisis kesehatan dan sosial ekonomi seperti ini dan saya akan bagikan sesuai dengan nama nama yang di datangkan oleh GOW” Tegasnya.(Rahim)

Komentar

News Feed