oleh

Lurah Sarae Sambut Kunker Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kota Bima

-Berita NTB-225 views

.Berita Kota Bima (NTB) — Rabu, 05/02/2020 Lurah Sarae, Budiman, S.Pd didampingi Sekretaris dan Kasi pemerintahan saat menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima. Edi Sutrisno, SE mewakili Dinas Perpustakaan dan Arsip menyampaikan kunjungan ini dalam rangka mengoptimalkan peran Kelurahan dalam mengembangkan budaya Literasi ditengah-tengah masyarakat.

“Dinas Perpustakaan dan Arsip sedang melakukan upaya perbaikan dan peningkatan fasilitas Bacaan di Kelurahan, seperti penyediaan rak buku, referensi bacaan yang harus lebih banyak dan beragam”, ujar beliau.

sementara itu, Pak Budiman, menyambut ramah kehadiran dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima.

Beliau berterima kasih dan berharap bisa segera ditindaklanjuti.”alhamdulillah kami ucapkan terima kasih bapak/ibu Dinas Perpustaakan, walau keberadaan kami disini baru beberapa hari, insyah Allah akan kami support penuh rencana ini”, tutur beliau.

Disamping itu keberadaan perpustaan di Kantor Lurah dipandang perlu karena intensitas pelayanan di Kelurahan Sarae cukup tinggi sehingga sembari menunggu pelayanan masyarakat dapat mengisi waktu dengan membaca.

kadang masyakat datang itu saya lihat ngantri menunggu pelayanan, ya sambil menunggu kita sediakan bahan bacaan biar ga bosan dan bermanfaat”, tutup bang oka.(Tim)

Komentar

News Feed