oleh

Mahasiswa Dan Pemuda Kecamatan Monta Menilai Kunker Bupati Diduga Kampanye Politik

BERITA KAB.BIMA (NTB)—- Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah damayanti putri S,E di Kecematan Monta, disambut oleh sejumlah Mahasiswa dan pemuda yang melakukan aksi penghadangan, Rabu (19-02-20).

Aksi penghadangan yang di lakukan oleh Mahasiswa dan pemuda desa Baralau, dilakukan karna menilai Kunker Bupati Bima di selipkan kampanye politik, karna melibtkan penerima PKH dalam kedatangannya.

Mereka menggelar aksi mewakili keluhan masyarakat Kecematan Monta, yang pada tahun-tahun sebelumnya Bupati tidak pernah menganggap Kecematan Monta bagian dari Kabupaten Bima, dan itu terbukti dengan tidak adanya pembagunan yang di kerjakan dan aspirasi yang di terima oleh Bupati.

Para masa aksi menilai bahwa hadirnya Bupati bima hanya untuk melakukan sosialisasi, dan meminta dukungan dari masyarakat untuk memilihnya di kontestasi pilkada bulan September mendatang.

Kunjungan kerja yang di lakukan hanya untuk mengalabui masyarakat, karna Bupati hanya aktif turun di tiap desa pada akhir periode kepemimpinannya.

Para masa aksi juga menilai, kalaupun Bupati Bima melakukan Kunker, artinya ada capaian kerja yang sudah terlaksana dan rancangan program kerja yang terealisasi di Kecematan Monta.

Mereka juga akan tetap melakukan aksi penolakan Bupati, karna di nilai melepas tangan terkait gundulnya hutan parado.

Tidak ada keseriusan dalam penangan hutan, dan bahkan aksi penghijauan yang dilakukan hanya aksi pemasangan spanduk dan baliho saja, sehingga efek dari gundulnya hutan mengakibatkan kita yang berada di kecematan Monta dan woha yang menjadi imbasnya. (L-A)

Komentar

News Feed