oleh

Mahasiswa Dan Pemuda Sakuru Menyegel Kantor Desa Sakuru

-Berita NTB-103 views

Berita Kab.Bima —— Aliansi mahasiswa dan pemuda Desa Sakuru, melakukan demonstrasi didepan Kantor Desa Sakuru, Kecematan Monta, Kabupaten Bima, terkait surat pertanggung jawab (SPJ), Senin (20/04/19).

Masa aksi mendesak pemerintah desa untuk melakukan SPJ secepatnya. Selain itu masa aksi juga menagih janji sekretaris desa, bahwa SPJ akan di bawakan ke pihak inspektorat pada hari Senin 20/04/19. Akan tetapi sampai hari ini, Sekretaris dan Bendahara desa sakuru belum membawakan SPJ ke pihak Inspektorat.

Taufik dalam orasinya mengatakan, menuntut kepada pihak pemerintah desa sakuru untuk bisa menghadirkan Pihak Inspektorat untuk mengaudit ADD/ DDS tahun 2019 lalu.

Sudah beberapa kali para masa aksi melakukan demonstrasi, akan tetapi hasilnya dari aksi tetap saja di bohongi oleh Sekertaris dan Bendahara Desa.
Jika tidak melakukan SPJ secepatnya, maka kantor desa akan disegel sampai Sekretaris dan Bendahara membawa SPJ ke pihak inspektorat, ucap Itolo Warsito selaku korlap.

“Sementara Kades Sakuru Soeharto S.Pd dalam menjawab tuntutan massa aksi, bahwa akan menyerahkan SPJ minggu depan ke pihak Inspektorat, dan saya juga meminta kepada rekan -rekan untuk kawal bersama penyerahan SPJ itu, ungkapnya”.
(Lautan-awan)

Komentar

News Feed