oleh

Menjalin Silaturahim Dan Menyerap Aspirasi Dalam Rapat Komite

-Berita NTB-120 views

Berita Kota Bima (NTB) — Kansek Drs. Imran MM. mengundang beberapa ketua RT dan ketua komite serta di hadiri dewan pengawas,pembina.

Drs.Rurlin, M.si dan H. Muhammad Yasin. Spd. M.pd,dalam rapat komite mengharapkan dukungan dari ketua komite dan tokoh masyarakat untuk mendukung program sekaligus menjalin aspirasi ketua komite dan tokoh masyrakat untuk di Terafkan di lingkungan sekolah SMA 5. Kotabima.

Selanjutnya saya akan refolosi mental guru dan kedisiplinan dalam mengajar,untuk men cerdaskan anak bangsa sesuwai yang di atur dalam UUD.dan memberikan keyamanan layaknya seperti bapak dan anak sehingga tercipta keharmonisan dalam lingkungan sekolah.

Kansek Drs.Imran.MM. mengharapkan guru agar serius dan memberikan yang terbaik untuk putra dan putri generasi penerus bangsa

merankul ketua komite. Ketua ketua. RT. Dan seluruh tokoh masyarakat setempat untuk berdiskusi untuk kemajuan SMA 5 kota bima Setelah adanya mutasi dan rotasi di lingkungan dinas pendidikan propinsi NTB.

Yang sebelumnya di jabat Eros.M.pd. setelah adanya mutasi. dan rotasi. mantan kepala sekolah SMA 2 kota bima Drs.Imran MM. yang sekaran menjabat sebagai kansek SMA 5. Kota bima menginginkan adanya berubahan total di lingkungan khususnya SMA 5.kotabima yang menurut beliau sangat amburadul menata program yang tidak sesuai dengan penataan dan aturan sewaktu saya menjabat.Di SMA 2. kotabima. Saya akan coba menerapkan di sini. Saya akan melihat dan mempelajari karakter guru maupun Murid apa yang menjadi persoallan yang ada di lingkungan sekolah SMA 5.

Dalam rapat Ketua komite ketua Rt. Dan tokoh masyarakat mendukung penuh apa yang di inginkan beliau kami dari komite dan tokoh masyarakat merasa terhormat dengan dilibatkan apalagi di ajak diskusi untuk kemajuan dan untuk meyelamatkan sekolah dari penutupan yang di akibatkan kurang murid yang berminat.masuk
di SMA5 kotabima.

Komite menyingung kepala sekolah yang lama ibu EROS.Spd. Tidak perna nerangkul komite untuk membahas ataupun di ajak diskusi permasalah di sekolah.

Drs. Imran. MM. mengharapkan pada walikota bima. H.muhammad lutfi. SE.
Untuk menertipkan. Pendaftaran murid baru. Atau bembukaan pendaftaran murid baru harus bareng supaya tidak terkesan amburadul. Contoh sekolah yang selalu membuka pendaftaran seperti sekolah SMK sekolah madarasa. Atau MAN. Tidak merugikan sekolah SMA.yang lain. (Darwis)

Komentar

News Feed