oleh

Musda Pemuda Muhammadiyah Ke XII Dihadiri Tiga Tokoh Penting Kabupaten Bima

-Berita NTB-167 views

BERITA KAB.BIMA(NTB) — Tiga tokoh penting Kabupaten Bima hadir saat pembukaan acara Musda Ke-XII Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima di Gedung SKB Bolo. Yakni Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Bakal Calon Bupati Bima H. Syafruddin dan Ady Mahyudun, SE, Sabtu, (29/02/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Musda, Muhammad Fuad, S. Pd, mengucapkan terima kasih Banyak pada Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE, Drs. H. Syafruddin M. Noer, M. Pd, MM, dan Ady Mahyudin, SE, meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama kami peserta dan undangan Musda, (PDPM) Kabupaten Bima hari ini.

Untuk tema Musda ke-12 ini mengusung tema ‘Mengembirakan Dakwah Islam Kabupaten Bima Agenda tertinggi ini selain memilih Ketua juga laporan pertanggungjawaban selaku Panitia Pelaksana Musda (PDPM) ini” jelasnya.

Untuk peserta yang hadir Musda PDPM Kabupaten Bima, adalah 18 Kecamatan, yang terdiri satu Ketua dan 3 Anggota, dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bima tersebut.

Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bima, Waliyudin, M. Pd.BI, Menyampikan ucapan terima kasihnya pada Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri dan pasangan bakal calon Bupati Bima H. Syafruddin, dan Ady Mahyudin yang sudah hadir memberikan semangat pada Musyda Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima.

Sementara itu Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, dan Calon Bupati Bima ini, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasihnya atas kiprah Muhammadiyah yang konsisten memajukan Daerah dan bangsa.

Pada kesempatan yang sama pula Bupati Bima yang di dampingi bakal pasangan calon wakilnya Ady Mahyudin Mendorong Pemuda Muhammadiyah dan Keluarga besar Muhammadiyah untuk terus konsisten dan teguh menyebar manfaat dan kemajuan untuk ummat,

“Muhammadiyah sudah berbuat banyak untuk daerah dan bangsa, karena harus di apresiasi dengan sungguh-sungguh,”.

Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M. Pd, MM, menyampaikan apresiasi kepada PDPM Kabupaten Bima, panitia, calon ketua, calon formatur dan seluruh kompenen Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima atas sukses terselenggarannya Musyawarah, dan semoga terpilih ketua dan formatur yang terbaik.

Aji Syafru, menyampaikan Pemuda Muhammadiyah harus tetap mempertahankan etika gerakan sebagai tenda yang sejuk, mempersatukan, dan kesantunan”.

“Hadirnya Ibu Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudin, sebagai bukti integritas dan rekam jejak gerakan yang menyejukkan yang di tampilkan oleh keluarga besar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, kata H. Syafru. (Rahim).

Komentar

News Feed