oleh

Objek Pariwisata di Bima Sudah Terkategori Layak Go Internasional Bupati Bima Hadiri Undangan UNESCO

-Berita NTB-397 views

KABUPATEN BIMA NTB– Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Bima dibawah kendali Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer. untuk memajukan sektor-sektor pembangunan terus berlanjut dan dimaksimalkan.

Pada sektor Kepariwisataan, hari ini Umi Dinda sedang di Paris – Perancis, menghadiri sidang penetapan Tambora sebagai salah satu biosfera dunia.

Kehadiran Bupati Bima atas undangan UNESCO, beberapa delegasi dari berbagai negara juga turut hadir. Objek Indonesia diwakili Tambora Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Utara.

Bupati Bima berkeyakinan bahwa Objek Pariwisata Kabupaten Bima sudah terkategori layak Go International, sehingga dalam forum-forum dunia memperoleh sambutan dan kesan positif.” Objek Pariwisata kita yang ada di Kabupaten Bima sudah layak Go Internasional,” ungkapnya. Senin (17/06/19).

Bupati berharap, untuk waktu kedepan, dengan sinergi yang padu antar sektor didukung pula dengan pola hidup masyarakat yang ramah wisata, sadar dan sanggup memelihara keindahan dan ketertiban alam, akan memberi daya dukung maksimal dalam pemajuan sektor pariwisata serta mendamiskan iklim investasi pada sektor dimaksud.

“Untuk itu Kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Bima mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk menjaga keindahan alam dan menciptakan ramah wisata.”harapnya.(Tim)

News Feed