oleh

Oknum Polisi Diduga Aniaya Warga Desa Waworada, Apa Tanggapan Polres Bima Kabupaten???

-Berita NTB-99 views

Berita Kab.Bima –-Aksi keji diperlihatkan oknum anggota Polsek Monta Kabupaten Bima, NTB, Minggu (11/7/2020). Bukan bertindak melindungi dan mengayomi warga sebagaimana fungsi Kepolisian, Oknum berinisial SN alias Ambo  malah di duga menganiaya seorang pria hingga sekarat.

Korbannya adalah, HS, warga Waworada Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB). Ayah dua anak ini nyaris tewas dianiaya oknum polisi di ruangan dirumahnya saat menasehati korban.

Istri korban, Rahmawati menuturkan, kejadian itu berawal dari, saat ia cek cok dengan suaminya dan memberitahukan kepada SN anggota kepolisian yang bertugas disektor Kecematan Monta asal Desa Waworada Langgudu Bima.

“Suami saya dipanggil oleh SN kerumahnya untuk dinasehati. Bukannya di nasehati malah dianiaya hingga sekarat,” ungkap Rahmawati di RSUD Kab. Bima, Kelurahan Raba, Selasa/14/7/2020.

Rahmawati menjelaskan, suaminya dianiaya dengan sadis bak seorang penjahat kelas kakap, hingga kini belum bisa makan.

“Suami saya disiksa seperti binatang, dipukul dan ditendang puluhan kali sampai perutnya membengkak dan seluruh badannya memar,” ujarnya.

Ia menambahan, keluarga tidak tinggal diam atas ulah oknum polisi yang tidak manusiawi dan telah melaporkan kejadian ini.

“Keluarga telah melaporkan kejadian ini Ke Polres Panda/Propam untuk memberikan efek jera pada oknum Polisi yang telah menyalahgunakan kewenangannya dengan membuat suami saya sekarat, hampir meninggal dunia,” tutup Rahmawati. (Kang Rumi)

News Feed