oleh

Pelebaran Gang Desa oleh Pemdes Baralau

-Berita NTB-65 views

Berita Kab.Bima —- Proses pematokan untuk pelebaran Gang Desa oleh Pemerintah Desa (PEMDES) Baralau, yang di dampingi oleh BPD Desa Baralau, dan Babinsa Desa Baralau, yang dalam waktu dekat nantinya akan kejarkan Pemerintah Desa Baralau.

Karna mengingat gang Desa ini sudah lama tak di lewati oleh warga yang berada di sekitarnya lantaran terlalu sempit, sehingga Pemdes berinisiasi untuk melakukan pelebaran dengan membayar tanah milik Feri, agar jalan tersebut menjadi lebar. dan bisa lewati oleh warga.

Bahtiar Fikri S.T (Kades Baralau) mengatakan, dengan kondisi Gang Desa yang semulanya sempit dan bahkan tak bisa di lewati motor, mungkin dengan adanya pelebaran jalan dua (2) meter di Dusun Sondo, rt 03 ini, menjadi bisa di lewati oleh motor.

“Sebagai Kepala Desa, tentu saya akan melihat dan memantau apa yang menjadi masalah yang ada di Desa yang belum terselesaikan. Gang juga yang di lakukan pelebaran ini, bertujuan supaya warga yang tinggal disekitarnya tidak lagi lewat di depan rumah orang lain, atau tanah milik orang lain lagi, tetapi lewat di gang yang sudah dilakukan pelebaran, ungkapnya di lokasi pelebaran Gang Rabu (27/05/20)”.

Lanjut iya, Sebagai manusia, tentunya saya tidak terlepas dari yang namanya kesalahan. Jika ada kesalahan saya dalam memerintah, maka ingatkanlah saya. Dan mari sama-sama kita membangun Desa ini dengan ide kreatif dan inofatif kita, ajaknya. (Kang Rumi)

Komentar

News Feed