oleh

Pembagian BLT desa Baralau tahap dua

-Berita NTB-209 views

 

Berita Kab.Bima –— Proses pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Baralau, Kecematan Monta, tahap dua ini berjalalan lancar, Jum’at (19/06/20).

Warga Desa Baralau yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 135 orang, dan itu sesuai dengan jumlah penerima pertama.

Sesesuai ketentuan yang berlaku, bahwa para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Baralau ini, berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah Desa (musdes) bulan lalu sebelum penerimaan tahap pertama.

Proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Baralau ini juga di dampingi oleh BPD Desa Baralau, Babinsa Desa Baralau (Iptu Surinsyah), dan tim relawan Covid-19.

Masyarakat Desa Baralau merasa sangat terbantu oleh adanya BLT ini, karna di tengah pandemi, segala aktifitas terbatas, dan kebutuhan jadi terpenuhi dengan adanya bantuan ini.

Bahktiar Fikri S.T (Kepala Desa Baralau) mengatakan, semoga bantuan ini sedikit mampu membantu kebutuhan warga yang terkena dampak Covid-19 ini.

Semoga bantuan ini dapat di gunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Kami hanya menjalankan intruksi dari pemerintah pusat, dan sekiranya ini semua bermanfaat bagi kita semua, terangnya.  (Kang Rumi)

Komentar

News Feed