oleh

Pembentukan Tim Gugus Tugas Kelurahan Jatiwangi

-Berita NTB-135 views

Berita Kota Bima —- Dalam rangka mencegah penyakit covis 19. Lurah jatiwangi. Jamuddin s sos. Membentuk tim untuk pencegahan dalam upaya memutus mata rantai pandemi covid 19 wabah penyakit yang menakutkan dan mencekam manusia di tahun 2020 ini lurah jatiwangi membentuk tim Gugus tuga.yang di ketuai lurah jatiwangi yang berangotakan ketua-ketua. Rt/Rw dan ketua karantaruna sekelurahan jatiwangi.

Dalam rapat internal melakukan rapat penanganan covid 19 bersama babinsa dan bhankatikmas Rt/Rw serta ketua karantaruna sekelurahan jatiwangi.
Dalam rangka upaya penertipkan dan himbauan

Acara yang dilakukan di aula kelurahan jatiwangi.jumaddin s.sos. menghimbau pada semua ketua Rt dan Rw untuk melaporkan bila ada masyarakat yang baru pulang dari luar kota dan memerintahkan untuk isolasikan diri. selama 14 hari dan melaporkan pada lurah agar bisa di dekteksi.

Jamuddi s.sos. berkerja sama dengan dinas kesehatan kota bima dalam rangka memutus mata rantai penyakit covid 19 semoga dengan adanya pembentukan tim gugus tugas penyakit korona bisa kita cegah. penularan. agar kelurahan jatiwangi bebas dari firus yang mematikan.

Darwis ibrahim selaku ketua Rt. 19. dan berkerja sama dengan lurah jatiwangi. Dengan adanya intruksi dari lurah dengan keinginan mengurangi atau mencegah firus korona. Menlakukan penyemprokan di wilaya Rt.19.
Dan di bantu babinsa melaku peyemprokan di setiap rumah. Di lingkungan gindi di Rt. 19. dan berkerja sama dengan ketua Rt 18. Arsad spd. Dan ketua Rw. 07. M.said.

Komentar

News Feed