oleh

Pembentukan Tim Kecamatan Monta Untuk Menjemput Perubahan

-Berita NTB-170 views

Berita Kab.Bima (NTB — Pembentukan tim pemenangan Kecematan Monta untuk Bakal calon Bupati Drs.H Syafrudin H. M. Nur M.pd dan Adi mahyudi (Safa’ad) sangat meriah, karna dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh politik se-Kecematan Monta, Minggu (15-03-20).

Arifudin H. M. Yusuf salah seorang tokoh politik Desa Baralau skaligus mantan Kades Baralau itu, di pilih menjadi ketua tim Kecematan Monta untuk pemenangan Safa’ad Bakal calon Bupati 2020-2025.

Dalam sambutannya iya (arifudin), mengatakan bahwa masyarakat Kecematan monta siap menjemput perubahan untuk memenangkan Safa’ad.

Masyarakat membutuhkan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Bima ini kearah yang lebih baik lagi, lebih-lebih Kecematan monta ini agar adanya pembangunan merata dan kesejahteraan yang menyeluruh.

Lanjut iya (Arifudin), Kecematan Monta adalah salah satu Kecematan yang kaya akan sumber daya alamnya (SDA), dan itu bisa dilihat dari sektor pariwisata, dan pertaniannya, maka tinggal bagaimana nantinya bisa di kelola dengan baik agar pendapatannya bisa dinikmati oleh masyarakat Kecematan Monta nantinya.

Selain itu masyarakat Kecematan Monta menjemput perubahan, agar nantinya sumber daya manusia (SDM) yang selama ini tidak diberdayakan agar supaya kedepannya bisa di berdayakan, yang pada intinya masyarakat Kecematan Monta menjemput perubahan, tutupnya dalam sambutan. (Lautan-A)

Komentar

News Feed