oleh

Pemilihan Pengurus Pokmas Kelurahan Melayu

-Berita NTB-95 views

Berita Kota Bima( NTB)  -‘- Pengurus kelompok ma­sya­rakat (Pokmas) Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima NTB.  Terpilih pada acara pemilihan yang dilaksanakan di Aula kantor kelurahan itu,Jumat (10/7).

Pengurus Pokmas Kelura­han Melayu yang terpilih, Ketua, Muhammad urutan kedua Anton sementara urutan Ketiga Mustafa dengan Jumlah pemilih 24 orang terdiri dari ketua RT dan RW SE Kelurahan Melayu.

Kepala kelurahan Melayu,Abdul Haris Zulkarnain S Sos mengatakan, berbagai pembenahan akan dilaksa­nakan di Kelurahan Melayu. Menyusul itu semua, kata A  Haris dibutuhkan sosok sosok yang siap mengabdi de­mi kemajuan Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota kota Bima NTB.

“Saya yakin sosok yang ter­pilih sebagai pengurus Pok­mas ini, sosok yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, se­lamat bagi pengurus yang terpilih”, ujar A Haris.

A Haris mengakui, segala bentuk pembangunan yang akan di­laksanakan akan diawasi pihak pihak penegak hukum, seperti kejaksaan, kepolisian dan lainnya.

Seiring dengan itu, pinta A Haris pengurus harus secara transparan melakukan kegia­tan, terkhusus dalam penge­lolaan keuangan. “Tahap per­tama sampai seterusnya, dana yang akan diku­curkan mencapai Ratusan juta untuk beberapa titik pem­bangunan. Silakan kerjakan dengan sebaik baiknya”, kata A Haris.(Rahim)

News Feed