oleh

Penutupann Turnamen Volly Oleh Karang Taruna Bumi Gora Baralau

-Berita NTB-187 views

Berita Kab.Bima ‘- Penutupan kegiatan turnamen volly ball antar rt Desa Baralau yang di adakan oleh karang taruna bumi gora Desa Baralau berjalan lancar, Rabu 16/09/20.

Kegiatan yang di adakan mulai tanggal 02/09/20 lalu itu, berjalan dengan sesuai dengan yang di harapkan secara bersama oleh pengurus karang taruna Desa Baralau.

Atunsias para warga setempat hingga pemuda di luar dari Desa tersebut yang datang menonton pertandingan, menjadikan turnamen itu sangat ramai. Banyak dari para warga yang mengatakan, turnamen volly antar rt ini harus di adakan lagi dalam waktu dekat ini sebagai bentuk hiburan untuk kita bersama.

Ketua karang taruna Desa Baralau Subhan. S.pd mengatakan, kegiatan olahraga seperti turnamen volly ini harus tetap di adakan, agar kita bisa melihat siapa bibit yang mempunyai potensi untuk di di latih agar bisa menjadi pemain unggulan Desa kita.

Pertandingan seperti ini jangan hanya di jadikan sebagai bahan hiburan, tapi juga mesti menjadi bahan keseriusan para generasi agar bisa bermain lebih bagus lagi, ucapnya.

Lanjut Iya, Desa kita sangat kekurangan bibit dalam hal olahraga khususnya volly, dan mulai dari skarang lah saatnya generasi melatih diri. Jadikan ini sebgai tangga awal untuk melangkah agar bisa naik ketangga yang lebih atas lagi, harapnya sambil menutup pembicaraan.  (Kang Rum)

News Feed