oleh

Peserta Gowes Nusantara, Dilepas Oleh Bupati Bima.

-Berita NTB-375 views

BERITA BIMA —- Peserta Gowes Nusantara (sepeda Santai) yang akan melanjutkan etape selanjutnya menuju Mataram NTB sebagai rute etape terakhir dari kegiatan ini , pada hari senin ( 26/8) bertempat di halaman kantor Bupati Bima, dilepas secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampinggi oleh Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima beserta jajaranya, para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Dalam arahan beliau ( Dinda – Red) mengatakan bahwa kegiatan Gowes Nusantara ( sepeda Santai) yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Ayo Olahraga “ bergeraklah, dinana saja, kapan saja dan bersama siapa saja, sehingga dari kegiatan ini diharapkan kita dapat mensisihkan waktu untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh kita.

Dengan adanya program ini kami selaku kepala daerah sangat mendukung program tersebut sehingga pada saatnya masyarakat harus melakukan olahraga rutin sebelum melaksanakan aktivitas kerjanya.
Dari program gowes ini diharapkan bersepeda menjadi salah satu pilihan berolahraga bagi masyarakat. Di sisi lain bersepeda yang dapat dilakukan bersama siapa saja dan dimana saja dapat terus membudaya, mempererat persatuan dan kesatuan, serta target akhirnya mampu melahirkan prestasi.

Peserta Gowes Nusantara, Dilepas Oleh Bupati Bima. Hj. Indah Dhamayanti Putri.SE

“Kehebatan prestasi apapun, khususnya olahraga lahir dari tradisi, budaya, dan kegemaran masyarakatnya. Bersepeda diharapkan menjadi salah satu opsi pilihan masyarakat, apalagi di Barito Kuala rute-rute jalannya sangat cocok untuk olahraga ini.

Kehebatan prestasi apapun, khususnya olahraga lahir dari tradisi, budaya, dan kegemaran masyarakatnya. Bersepeda diharapkan menjadi salah satu opsi pilihan masyarakat, apalagi di Kabupaten Bima rute-rute jalannya sangat cocok untuk olahraga ini,.”Ujarnya.

Sebelum dilakukan pelepasan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SEmenyerahkan plakat kepada tim Gowes Nusantara dan begitupun sebaliknya serta melakukan sesi foto bersama. ( Rahim )

Komentar

News Feed