oleh

Polres Bima Kota Gelar Apel Kaposkamling

-Berita NTB-111 views

Berita Kota Bima (NTB) — Kapolres Bima kota AKBP Gunawan Tri Hatmoyo.SIK.SH dalam rangka meninkatkan keamanan dilingkugan di wilaya masin masin Rt.dan Rw. menggunda.

Para Camat dan Lurah se Kota Bima. maupun ketua ketua Rt. Dan ketua Rw. ataupun Kepala Lingkungan pada masing masing Kelurahan. TNI Polri dan Anggota dapat melaksanakan Apel kamling di polres bima kota ini dikeranakan bertujuan Mengajak dan Membangun semangat seluruh masyarakat menikmati secara aktif dan untuk tetangga keamanan dan ketertibaan secara peserta yang dipersaksikan lingkungan masing masing melalui pelaksanaan guna mewujudkan sosial yang stabil tetap mampu daya tangkap saya mengharapkan para ulama agar masyarakat memiliki ketangguhan yang tinggi dalam hati dalam bentuk kegiatan seperti perampokan kereta peredaran narkoba dan bentuk kebijakan lainnya baik ya pertimbangkan nasional maupun internasional terorisme kegiatan kegiatan lain yang amankan kemajuan teknologi dan informasi sehingga secara mandiri masyarakat menjadi politisi bagi warga maupun lingkungan salah satu cara untuk mencegah maka melalui kegiatan yaitu dengan melaksanakan kegiatan salim atau prodak dimana poskamling sebagai wadah atau tempat untuk berkumpul dan berjalan atau pergantian sebagai perusahaan dari kesiap siagaan warga lingkungan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan tindak pidana atau hal- hal yang ditimbulkan.

saya berpikir kedepan,ataupun kebakaran kesempatan ini saya menghimbau agar membutuhkan pendirian undang di masjid dapat lingkungan ya kemudian siap siap buat roda agar dengan alat alat pendukung keamanan seperti alaram untuk informasi kebakaran dan lainnya yang kemudian digunakan sebagai sarana penanggulangan apabila terjadi bahaya perlu kami ingatkan bahwa menciptakan untuk mewujudkan dukungan founder lainnya yaitu pemerintah daerah jajaran kepolisian tanggal di polres jajaran TNI ataupun memberikan lintas tentang masyarakat itu apa yang seperti ini perlu diselenggarakan dan diharapkan mampu memberikan pemahaman kita meningkatkan koordinasi antar berbagai wilayah mari kita jalankan dan hidupkan kembali poskamlin

Kapolres Bima Kota mengharapkan, semogah pemilihan PLKD serentak di tahun 2020 berjalan dengan aman tampa nenimbulkan perpecahan

Yang merugikan masyarakat jadikan PLKD serentak dan mejunjuntingi soportifitas jadikan PLKD sebagai wadah, untuk mencari pemimpin yang bisa membawa kabupaten bima,menjadi lebi baik. (Darwis)

Komentar

News Feed