oleh

Program Sekolah Model SPMI Menuju Sekolah Berbudaya Mutu Secara Mandiri

-Berita NTB-381 views

BERITA KAB.BIMA (NTB) —–‘ Sekolah model SPMI SDN Talabiu sejak tahun 2017.
Saat ini tengah melaksanakan kegiatan IN 2 Perencanaan mutu Internal, penyusunan instrumen monev dan RTL ON 2. di sekolah Imbas.

Kegiatan dilaksanakan di Sekolah induk model SD Talabiu bersama Sekolah model Panda Palibelo, SDN INP.Cenggu dengan jumlah sekolah 15 sekolah

Kegiatan IN 2 di bimbing Narasumber, Widiya Iswara LPMP NTB.Bapak M.Hari Nurhadi ,S.Pd.M.Pd., Bapak Sudirman Jafar,S.Pd.,MM dan Drs. Ridwan MS selaku Fasda Kabupaten Bima. berlangsung 2 hari,Rabu Kamis 30 -31 Oktober 2019.

SDN Talabiu dlm posisinya sebagai Induk Model sangat membutuhkan Aula sehingga info kegiatan fokus di dlm ruangan.

Harapan ke depannya SDN Talabiu di Revitalsasi sehingga Sarpras terpenuhi sesui 8 Standar nasional Pendidikan.
SDN talabiu yg letaknya strategis di ibu kota. Jln lintas Talabiu Kabupaten Bima sangat pantas untuk di tata dengan Ilmu dan Arsitek masa depan.

Ihwan,M.Pd.sebagai Manajer Sekolah sangat berharap ada Gebrakan dari Pemerintah untuk segera menata Sekolah ini karena akan menjadi ICON kemajuan pendidikan sebgai Visi misi Bima Ramah yang berkelanjutan.

Sesuai dengan materi pemberdayaan TPMPS “agar mampu memahami Rapor Mutu sekolah masing masing ,mencari akar masalahnya serta menemukan solusinya sehingga sekolah mampu Mandiri dan BERBUDAYA MUTU”.(Rahim)

Komentar

News Feed