oleh

Qori’ Terbaik I MTQ Internasional Tiba di Bandara Bima,Disambut Dengan Meriah Bupati Bima Serta Jajarannya

-Berita NTB-527 views

KABUPATEN BIMA NTB,–  Syamsuri Firdaus qori asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang menjadi juara I MTQ Internasional di Istanbul Turki, Minggu (02/06) sekitar pukul 10.50 wita tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima. 

Syamsuri disambut oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri beserta Kapores Bima, Dandim 1608/ Bima, Ketua DPRD dan beberapa kepala OPD lingkup Pemkab Bima. Tampak juga kedua orang tua Syamsuri ikut menyambut.

Penyambutan Syamsuri pun dengan tarian “Weha Ao” oleh Sanggar Ladiha Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. 

Pantauan wartawan, Tiba di Bandara, Syamsuri langsung melakukan silaturahmi dengan Bupati Bima bersama jajaran diruangan VIP Bandara Bima. 

Usai di sambut oleh Bupati beserta Jajarannya.Syamsuri Diarak Keliling oleh Bupati serta Rombongan nya Menuju Kediaman nya di Kecamatan Bola.

Syamsuri diarak/Konvoi keliling yang star dari Bandara Muhammad Salahuddin Bima Menuju Desa Belo Kecamatan Palibelo, lanjutkan ke Kecamatan Woha sampai ke Kecamatan Bolo.

Sepanjang jalan Syamsuri di nyapa,sambut oleh warga.

Syamsuri beserta keluarga berdiri di Mobil Sat pol PP yang ditumpangi nya melambaikan tangan kepada warga yang berdiri sepanjang jalan.

Diarak keliling Oleh Bupati Bima dan mendapat sambutan hangat warga kabupaten Bima.Syamsuri merasa terharu hingga menetas kan Air mata.

Terima kasih atas Doanya masyarakat Bima hingga saya dapat Juara MTQ Internasional.”Ungkap nya Syamsuri pada awak media sebelum mulai diarak/Konvoi keliling”.(Rahim).

Komentar

News Feed