oleh

Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil III Kec. Asakota, Masa Sidang II Tahun 2020 Serap Aspirasi Dari Warga

BERITA KOTA BIMA (NTB) Reses anggota dewan dapil III kecematan asakota masa sidang II tahun 2020.,untuk menyerap aspirasi masyarakat ketingkat Rt Rw. Untuk di bahas di rapat komisi, yang di hadiri.Anggota dewan yang terdiri dari Khalid bin Walid,HJ. Anggiriani SE,Gina, Sukrin H Dahlan S Sos, Syamsuddin Mahmud Dapil III,Kecematan asakota di dampingi Lurah Melayu( Abdul Haris Zulkarnaen S Sos) Dan di awasi langsung Sekretaris BAPEDA ( Syarif Rustaman S IPMAP).

KHalid bin Walid ( Partai Gerindra) komisi bagian pembangunan,Samsuddin dari partai PAN yang menaungi Sosial, Sukri H..Dalan.S.sos. di bidan Anggaran,dari partai Domokrat, Gina dari partai golkar, khalid bin walid ketua komisi III dibidang pembangunan, dari partai GERINDRA, Ketua ketua RT. dan Rw. Se Lurah Melayu,Babinkantikmas, babinsa,serta para undangan terwakili di RT Se kelurahan Melayu.

Reses anggota Dewan dapil III kecematan asakota masa sidang II tahun 2020, menegaskan untuk meyerap aspirasi masyarakat untuk dibahas di Rapat Paripurna,sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di lingkungan kelurahan Melayu.

Sukrin H Dahlan S Sos”Memberitahukan ada beberapa item yang telah di ketuk Angaranya untuk tahun anggaran 2020. yang pertama di lingkungan RT 04 dan RT 012 akan diperbaikan drenase.item yang sukses di tahun 2020.

Dalam seksi tanda jawab anggota dewan perwakilan Daerah kota bima dapil III kecematan asakota masa sidang II Tahun 2020. Memberikan ruang masyarakat untuk mengusulkan apa yang harus di perioritaskan lingkungan masing masing Rt.Rw. dan memberikan Tiga orang pertayaan pertama. Dan di jawab masing masing anggota dewan sesuai masing masing funsi.jabatan.

Dalam seksi tanda Jawab

Junaidin S Pd RT 011 1.Meminta drainase kelurahan Melayu diperbaiki sehingga tersalur secara sempurna..

Rini RT 02.mengharapkan pemerintah kota Khususnya DPRD Dapil III ini menjadikan Melayu Bebas dari Termadol.

Dalam menangapi apa yang menjadi keinginan saudara Junaidin Rt.011 untuk pembanguna Drainase. Khalid bin Walid Selaku Ketua Komisi III bagian Pembangunan menjawab ” Drainase di kelurahan Melayu akan kami sampaikan di saat rapat nantinya semoga terlaksana.dan berikan kami berbuat.” Ungkap nya.

Yang. Kedua,. Masalah Termadol Menangapinya dengan santai.
“Mari kita kerjasama menuntaskan masalah Pemuda yang kecandu Termadol.terutama pada kepolisian di sini ada Bhabinkamtibmas.

Saya meminta kepada kepolisian segera tuntaskan sehingga Melayu bebas dari Termadol.Intruksinya.Khalid.

Seksi ke dua Mulyadin SH ketua LPM kelurahan Melayu beliau Anggota kepolisian yang masih aktif.
” Pada wilayah Barat yaitu RT 01,06,07,08,09.Tanah tempat tinggal warga Wilayah itu sampai sekarang belum bisa di sertifikat di karena nya Tanah wilayah itu kepemilikan Pelindo.

Dengan demikian saya memohon kepada DPRD Dapil III ini realisasikan agar Tanah pekerangan warga wilayah tersebut bisa di sertifikat.

Dahlia RT 05. Memohon pada para DEWAN
” Supaya membentuk taman di wilayah ini sebagaimana yang telah terbentuk pada wilayah lain apabila TAMAN dibangun di wilayah ASAKOTA pasti akan menyediakan Wadah peningkatan ekonomi masyarakat, pengangguran anak muda berkurang,Ibu ibu bisa berjualan di wilayah taman.”Ungkap Dahlia.

Dari Bambang RT.01 “Memohon agar dapat di tentukan batas wilayah kelurahan Tanjung dan kelurahan Melayu dan sekaligus dirikan Tugu pembatasan.

sementara orang orang penting di kota Bima ini kebanyakan Asli Melayu,Yaitu Walikota,Sekda, Sekretaris Bappeda,dan tiga anggota DPRD Dapil III ini kenapa Melayu luput dari perhatian.ungkapnya Bambang.
Menjawab beberapa Aspirasi itu Anggota DPRD dapil III
Syamsuddin mengapresiasi dinamika reses Di Kelurahan Melayu sangat bersyukur ada warga yang koreksi pada kami, Koreksi menjadi cermin kami.
Kami bangga bisa datang Reses di Melayu”ucapnya.

Aspirasi yang disampaikan oleh bapak bapak serta ibu ibu akan di sampaikan ke pemerintah Eksekutif, sebagai wakil rakyat yang putra Melayu kami akan memperjuangkan hanya saja bisa. (Rahim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.