oleh

Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil III Kec. Asakota,Masa Sidang II Tahun 2020

-Berita NTB-1.575 views

BERITA KOTA BIMA (NTB) —- Reses anggota dewan dapil III kecematan asakota masa sidang II tahun 2020.,untuk menyerap aspirasi masyarakat ketingkat Rt Rw. Untuk di bahas di rapat komisi,yang di hadiri.Anggota dewan yang terdiri dari HJ. Anggiriani SE. Selaku wakil ketua komisi III,Kecematan asakota.

Samsuddin dari partai PAN yang menaungi dibidan kesehatan, Sukri H..Dalan.S.sos. di bidan kelautan,dari partai Domokrat, Gina dari partai golkar, Halid bin walid ketua komisi III dibidang pembangunan, dari partai GERINDRA, Ketua ketua RT. dan Rw. Selingkugan jatiwangi,Babinkantikmas, babinsa, dan Jumarddin S.sos. selaku lurah jatiwangi

Reses anggota Dewan dapil III kecematan asakota masa sidang II tahun 2020, menegaskan untuk meyerap aspirasi masyarakat untuk dibahas di Rapat Paripurna,sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di lingkungan kelurahan jatiwangi.

Hj. ANGGIRIANI SE. Wakil ketua DPRD kotabima,”Memberitahukan ada beberapa item yang telah di ketuk Angaranya untuk tahun anggaran 2020. yang pertama di lingkungan gindi perbaikan drenase. pagar kelilin perkuburan Rt.19 Rw.07.lingkungan gindi, Perbaikan dernase di Rt. 04. Dan perbaikan,dan perbaikan drenase di lingkunga pelita, ada delapan item yang sukses di tahun 2020.

Dalam seksi tanda jawab anggota dewan perwakilan Daerah kota bima dapil III kecematan asakota masa sidang II Tahun 2020. Memberikan ruang masyarakat untuk mengusulkan apa yang harus di perioritaskan lingkungan masing masing Rt.Rw. dan memberikan Tiga orang pertayaan pertama. Dan di jawab masing masing anggota dewan sesuai masing masing funsi.jabatan.

 Dalam seksi tanda
        Jawab

M. Tayep Ketua Rt. 04. 1.Meminta pembangunan gedung serba guna untuk kegiatan masyarakat

1.Gimana caranya mencegah masyarakat untuk tidak lagi mengambil uang koperasi. Karna sangat menganggu.

Hendra ketua Rw. 01.mengharapkan pemerintah kota dalam menanggani kasus penyakit TBC, yang sangat berbahaya,meminta untuk perbaikan rumah ibadah. Karna sangat mengangu kegiata ibadah. Karna usia mesjid tua

H. IDRIS. Meminta perbaikan drenase di lingkungan tato,mengingat anggaran banyak gimana caranya? hususnya kecematan asakota terlihat indah dan tertata

Dalam menangapi apa yang menjadi keinginan saudara ketua Rt.04 untuk pembanguna gedung serba guna dan koperasi supaya masyarakat tidak berhubungan dengan koperasi.

H. Anggiriani SE. Selaku wakil ketua dewan dapil III Asakota,akan mempertimbangkan apa yang menjadi keinginan ketua Rt.04.

Yang. Kedua,di jawab Gina dari partai golkar. Menangapinya dengan santay. Ada program bakulan yang di program kan walikota bima hampir 60. Porsen di angarkan pemerintah kota membantu masyarakat untuk permodallan yang kedua. Untuk mematikan koperasi jangan ambil uang pinjaman

Dari ketua Rw.01 masalah penyakit yang menular TBS. Samsudin dari partai PAN. Menjawab akan berkordinasi dengan pihak dinas yang terkai dengan penyakit TBC. Dan pemerintah kota.

Dan yang kedua di jawab bapak Sukri H.Dahlan s.sos. insya allah akan mempertimbangkannya

Pertanyan dari H. Idris. Mengenai drenase yang ada di lingkungan tato dan menata kecematan asakota menjadi cantik dan indah.

Hj. Anggriani SE. Menjawab apa yang mejadi harapan warga tato kami akan segerah merelesasikan.

Apa yang menjadi harapan masyrakat yang berkaitan dengan pembanguna.
Halid BIN Walid langsung bangun dari tempat duduknya untuk melihat secara langsung.

Dengan berjalan kaki dengan berapa tokoh masyarakat. Yang tidak jauh dari lokasi reses dewan,yang hanya seratus meter. masyarakat senang dengan jawaban.

Pak walid yang biasa di Sapa di masyarakat,saya akan perjuangkan dan meyampaikan lewat rapat Paripurna. mohon doa nya semoga lancar.
apa yang jadi harapan tokoh masyarakat setempat.

Masyarakat sangat senang dengan adanya reses anggota dewan dapil III Kecematan asakota. Masa sidang II tahun 2020 Semogah bisa membawa Aspirasi masyarakat untuk di tinjau lanjuti di rapat komisi sidang angaran tahun 2020.

Setelah selesai acarah reses Dewan. Babin kantikmas. Babinsa., lurah jatiwangi.dan tokoh masyarakat berfoto bareng dengan kelima anggota dewan dapil III Kecematan asakota.(Darwis)

Komentar

News Feed