oleh

RT/RW Diharapkan Mampu Bekerja Sama dengan Pemerintah.

-Berita NTB-50 views

Berita Kota Bima NTB – Sebanyak 15 Ketua RT dan 06 RW se-Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota periode 2020-2023, di Aula kantor Kelurahan Melayu Rabu (5/8) dilantik oleh Camat Asakota ( Suryadin SH).

Acara pelantikan RT dan RW turut dihadiri Lurah Melayu (Abdul Haris Zulkarnain S Sos, Bhabinkhatibmas Kelurahan Melayu(SERDA Feri Fadli) Babinsa ( SERKA ) LPM Kelurahan Melayu (Mulyadi SH), Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda ketua Karang Taruma Melayu Arif Rahman hakim serta seluruh Staf Kelurahan Melayu beserta para Mahasiswa Magang dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kota Bima.

Usai memberikan sambutan, Suryadin SH mengucapkan terima kasih dan selamat kepada RT dan RW terpilih. Pihaknya mengharapkan kepada RT dan RW dapat bekerja sama dengan lurah, babinkhatibmas, babinsa dalam menjalankan agenda-agenda yang ada baik, yang ada di kecamatan maupun kelurahan.

Kami mengharapkan kerja sama yang baik. Karena beberapa agenda yaitu  tingkat kelurahan Gotong royong dan menjaga lingkungan dalam hal ketertiban, keamanan,bersih sehingga Aman,Damai,Nyaman lingkungan dan tolong agar memperhatikan keadaan sekarang COVID 19,Jaga jarak dan selalu memakai masker karena di Kota Bima sudah banyak yang positif Corona” harapnya.

Sementara itu, Lurah Melayu(Abdul Haris Zulkarnain S Sos) juga mengharapkan agar RT dan RW masa bakti 2020-2023 bisa bekerja sama dengan pemerintah, dalam mewujudkan Visi dan Misi Kelurahan Melayu.Tentunya dalam memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungannya serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Ini tugas berat yang harus kita lakukan bersama-sama. Karena dalam membangun kelurahan ini merupakan tanggung jawab semua pihak, terutama RT dan RW,” terangnya.

Sedangkan Ketua Panitia penyelenggara yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPM) Melayu (Mulyadi SH) juga mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa berkontribusi dalam rangka pelantikan RT dan RW se-Kelurahan Melayu.

“Dengan diadakannya acara ini semua masyarakat dapat mengenali lebih dekat ketua RT dan RW  serta menjalin kekompakan seluruh elemen masyarakat untuk kelurahan Melayu lebih baik dan maju,” ujarnya.

LPM Melayu mengajak RT dan RW dapat bekerja sama untuk memajukan kelurahan ini dengan baik.(Rahim)

News Feed