oleh

Rumah ibu Nurwaini terbakar akibat arus pendek

-Berita NTB-74 views

Berita Kota bima-ketikamasyarakat sedan siap siap untuk melaksanakan solat magrip tiba tiba medengar teriaka ibu Nurwaini karna ruhmanya terbakar yang di akibatkan konsletin listrik

Kronologis kejadian. Sekitarjam 18.20 wita ketikaanak nya bernama halid memasuki kamar yang berada di atas lantai dua. Tiba tiba dia melihad listrik yang ada dalam karmarnya mengeluarkan pecikan api, akhirya halid melapokan ke ibunya yang sedan mepersiapka solat magrip

Tiba tiba mendengar teriakan anaknya Ibu Nurwaini menhampirinya alangkah kagetnya melihat api suda mulai menjalar ke atas palafon, Ibu Nurwaini dan anaknya berlari turun untuk meyelamat diri dan berteriak meminta tolong ke masyarakat.
Masyarakat pun berhaburan untuk membantu dan menyelamatkan.
barang barang yang belum terbakar dan sebagian masyarakat meyirami.api semakin membesar meneriak pun membantu mengeluakan kemudian ketua Rt 25.Rw 09.

Melaporkan kejadian ini ke lurah jatiwangi Bapak jumadin S sos kemudian lurah bertindak cepat dan melaporka ke bpbd. Talama kemudian mobil pemadam kebakaran menyeprot dalam waktu satu jam api terlihad padam.

Saya mencoba wawancara salasatu warga yang ber,ada lingkungan sekitar kejadian beliau pun  menceritan sesuwai ketrangan di atas. Saya bersukur atas hadirnya yang lurah jatiwangi yang selalu ada untuk masyarakat.
Jangangkan di saat jam kerja di hari libur pun beliau selalu datan melihat apa yang menjadi problem di setiap wilaya.

Sekitar jam 11.30 wita pagi dinas sosial kotabima liwat kadis h. Muhidin beserta jajaranya berikan bantua tagap darurad korban kebakaran rumanya ber, ada di lingkungan BTN tambana Rt. 25 Rw. 07. kel. Jatiwangi H. Muhidin himbau agar bersabar dalam menhadapi musibah. dan cobaan Semogah apa yang dilami ibu Nurwaini dan keluaganya mejadikan pelajaran dan hati hati dari benda benda yang mudah terbakar.yang ada dalam rumah di seluruh masyarakat yang ada di kotabima,”ujarnya. (DARWIS)

News Feed