oleh

Sambut HKN Ke-55 Pemkot Bima Gelar Operasi Katarak

-Berita NTB-228 views

BERITA KOTA BIMA (NTB) ——- – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019, Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Kesra, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bima dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten / Kota (BNNK) Bima, pagi ini rabu (27/11/2019) menggelar Operasi Katarak untuk warga masyarakat Kota Bima.

Kegiatan operasi katarak yang melibatkan beberapa instansi terkait, bertempat di Rumah Sakit Umum Kota Bima Kelurahan Jatiwangi  Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs. H. Azhari, M. Si mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 55 tahun 2019. Target kita dalam operasi yang dilaksanakan setiap tahun ini, yakni 200 warga penderita Katarak. Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik, ungkap Azhari.

Sementara itu, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kegiatan yang melibatkan ratusan masyarakat ini dapat berjalan dengan lancar.

Walikota Bima juga mewanti-wanti kepada Petugas kesehatan dan Panitia Penyelenggara agar dapat melayani masyarakat secara maksimal. Sebagai Pelayan masyarakat, kita harus melayani kebutuhan masyarakat dengan sebaik-baiknya, ungkap Walikota. Hasil pantauan Awak Media jumlah peserta sebanyak 180 orang, serta kegiatan berjalan baik dan lancar(Darwis)

Komentar

News Feed