oleh

Seminar Pembangunan Dinilai Tak Ada Unsur Membangun

-Berita NTB-389 views

BERITA BIMA  (NTB) —— Kamis (29/08/19) Firdaus rr Mahasiswa Stisip MB, menilai bahwa kegiatan Seminar pembangunan daerah Kabupaten Bima yang di hadirinya ini sangat lucu dan membodohkan.

Karna bicara pada persolan pembangunan artinya harus ada Bupati sebagai pimpinan tertintinggi Kabupaten, dan minimal DPR, sehingga apa yang menjadi masukan dari peserta forum itu dapat diusul sebagai rancangan untuk pembangunan Kabupaten Bima kedepan,”unkapnya.

Lanjut iya, nah sementara apa yang mau diusulkan kalau pihak penanggung jawab tidak ada, sementara hanya narasumber sebagai pemateri yang hadir, dan itupun dari tingkat kaum Akademisi, bukan Birokrasi.

Artinya inilah salah satu bentuk kegagalan Bupati dalam memimpin, karna jangankan untuk menjawab aspirasi masyarakat umumnya, bahkan untuk hadir di seminar pembangunan Daerah saja iya tak datang, unkapnya dengan tegas.

Lanjut iya daus mengatakan, Seminar pembangunan Daerah Kabupaten Bima di aula cabang UNRAM Kabupaten Bima telah gagal, karna tidak ada simpulan yang dapat diambil untuk mengelola SDA yang ada, tutupnya.  (Lautan-awan)

Komentar

News Feed