oleh

Seorang kakek Penderita Stroke Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Dermawan

-Berita NTB-36 views

Berita Kab.Bima,,–+Kakek Abdul Chair Ahmad (67), warga RT.09/Rw.03, Desa Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, penderita penyakit stroke, kini mendapatkan bantuan kursi roda dari Dermawan.

Sebelumnya kakek Abdul Chair (namanya), sempat diberitakan di beberapa media online menderita penyakit stroke, dan hingga kini belum ada respon dari pemerintah daerah kabupaten Bima, serta dinas terkait untuk memberikan bantuan sosial, seperti kursi roda, maupun biaya pengobatan.

Sebagaimana yang di beritakan sebelumnya di beberapa Media Online, kakek Abdul Chair menderita penyakit stroke sudah lima tahun lamanya. Ia hanya terbaring lemah didalam kamar tidurnya, semenjak dari tahun 2015 silam. Seluruh badannya tidak bisa digerakkan dan sudah tidak bisa berkomunikasi lagi.

Alhamdulillah hari ini, Selasa (12/1/21), Kakek Abdul Chair mendapatkan bantuan Kursi Roda Dari Ibu Nuryeni Adhar, warga BTN griya panda mantika Desa Panda, kecamatan Palibelo.

Kepada awak media Ibu nuryeni Adhar Berharap Kursi Roda yang diberikannya bermanfaat. “Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa sedikit membantu,”ujarnya.

Sementara Nurfauziah anak dari kakek Abdul Chair mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nuryeni Adhar yang telah memberikan bantuan kursi roda terhadap bapaknya.

“Terimakasih Bu, hanya ucapan itu yang dapat saya sampaikan atas kemuliaan hati ibu membatu bapak kami,”ucapnya.

Usman yang juga anak Kakek Abdul Chair menambahkan, dirinya berharap adanya bantuan dari Pemerintah Daerah maupun Pemprov NTB dan Dinas terkait untuk memberikan bantuan biaya pengobatan agar bapaknya bisa berobat ke rumah sakit.

“Kami sekeluarga berharap kepada semua pihak maupun dinas terkait untuk dapat membantu biaya pengobatan. Bagi Dermawan dan pihak yang ingin memberikan bantuan bisa langsung kotak nomor ini : 085337226010. (Kang rum).

News Feed