oleh

Setwil FPII NTB Utus 7 Orang Wartawan Ke Mukernas FPII Di Bangka-Belitung

-Berita NTB-316 views

BERITA MATARAM —– Pengurus SEKTARIAT Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan akan mengutuskan 7 Orang Wartawan yang tergabung di FPII NTB untuk mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas)ke III Di Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung FPII yang akan digelar di Hotel Pla/Bumi Asih Jln Jendral Sudirman Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung.

“7 Orang Pengurus FPII NTB, yang tersebar 10 Kabupaten / Kota di NTB akan menghadiri Mukernas FPII Ke III di BANGKA-BELITUNG nantinya.” Ujar Drs Ilhamudin MH. Ketua Setwil NTB pada Awak Media Ini, 21/11/2019 Di kediaman Pribadinya.

Lanjut Ilhamudin Menjelaskan, Mereka yang hadir merupakan Wartawan Media Online yang tergabung di FPII NTB.

“FPII NTB, Siap mengsukseskan Mukernas FPII Ke III di BANGKA-BELITUNG Mendatang.” Jelas Ilhamudin.Sukses

Ilhamuddin Menambahkan, Mukernas FPII ke -III tahun ini dipastikan akan dihadiri oleh seluruh anggota FPII Se-Indonesia.

“Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk menyusun program serta langkah untuk menyatukan Visi dan Misi FPII dan langkah Verifikasi dan Faktualisasi untuk FORUM PERS INDEPENDENT INDONESIA agar diakui serta bisa DEWAN PERS INDEPENDENT.” Ungkapnya.

Mukernas FPII mengusung Tema “Forum Pers Independent Indonesia Sebagai Jembatan Untuk Menuju Pers yang Berkarya dalam membangun pengetahuan Masyarakat Indonesia.”

Informasi yang berhasil dihimpun Media Ini, Ada 7 Orang  Wartawan dari Anggota FPII NTB bakal ikut hadir mengsukseskan Mukernas Ke III FPII di BANGKA-BELITUNG Mendatang. 

Komentar

News Feed