oleh

Sidak Di SDN Pali,Wabup Minta Sekolah Di Pelihara

-Berita NTB-214 views

Berita Kab.Bima (NTB) —- Wakil Bupati Bima, HM Dahlan HM Noer, M.Pd, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN Pali, Desa Kalodu Kecamatan Langgudu, Rabu, 29 Januari 2020, siang.
Wabup tiba dilokasi menjelang sore hari, di dampingi Camat Langgudu, Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Langgudu, Kasek SDN Pali serta dewan guru di sekolah setempat.

Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, mengatakan, monitoring di sekolah-sekolah akan terus dilakukan. Pemerintah ingin memastikan, bahwa tidak ada lagi yang bisa menganggap remeh dengan mendidik dan pendidikan anak.

Pada dewan guru di SDN Pali, Wabup Babe meminta, mereka tetap semangat untuk belajar dan mengajar kendati fasilitas, sarana dan prasarana masih sangat terbatas.

Pemerintah Daerah tetap memperhatikan, walaupun masih bertahap.‘’Kita masih terbatas dalam sarana dan prasarana, tapi tetap belajar yang giat. Tingkatkan kualitas belajar,’’ujar Wabup, dikutip kabag Chandra, di ruang kerjannya, Rabu, 29 Januari 2020.

Saat itu, Wabup sempat memantau kondisi fisik sekolah. Ia meminta Kasek dan dewan guru dapat memelihara agar tetap layak digunakan untuk murid-murid menerima pelajaran. (ProKom Setda Bima)

Komentar

News Feed