oleh

Tidak Mau Ketinggalan, Kades Pai Gencar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

-Berita NTB-127 views

Berita Kab.Bima — Pemerintah kabupaten Bima NTB melalui Kepala Desa Pai kecamatan wera ( Hidayah H Mansyur) menyampaikan himbauan langsung dari kepada seluruh Kepala Dusun BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh agama pada Rumah Duka Almarhumah Nurmi terkait pencegahan perkembang Virus Covid-19 yang telah mendunia ini. Dalam kegiatan ini yang digelar di desa Pai Kabupaten Bima NTB, Selasa(24/3/2020).

Kepala Desa Pai Hidayah juga menyampaikan Edaran Gubernur NTB, agar masyarakat bisa menjaga diri dengan cara membersihkan lingkungan, Cuci tangan bersih setelah beraktivitas, Jauhi dari keramaian, serta gunakan masker pelindung bila keluar dari ruangan dan tetap menjaga stamina tubuh dengan demikian selalu sehat dengan istirahat secara telatur.

“Kades Pai Kecamatan Wera menerangkan kegiatan yang di laksanakan ini dimana Kegiatan ini di lakukan untuk menyampaikan Amanah dan Edaran Gubernur NTB. agar dapat selalu memelihara hidup sehat dan bersih, serta memakan makanan,Rutin berolah raga serta jauhi dari keramaian,” jelas kades saat dikonfirmasi media. 

Lanjutnya lagi, Kita harus tanamkan selalu memelihara Stamina tubuh, untuk memperoleh hidup sehat dan dapat menerapkannya di tengah tengah keluarga kita masing-masing,” harapnya kepada semua para Pemakaman Almarhumah Nurmi sosialisasi Virus Covid-19 yang lagi ramai dibicarakan bahkan diseluruh penjuru dunia, penyebaran dan penularannya sangat cepat, sehingga dibutuhkan peran masyarakat untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam penanganan antisipasi penyebarannya,

Sehingga kita tetap harus mencegah dengan cara aktif, kerjasama antar masyarakat dan pemerintah, dengan demikian kita dapat menyelamatkan diri kita, keluarga dan juga orang disekeliling kita.

Hal ini sudah di lakukan dan hampir semua instansi di Indonesia khususnya di desa Pai kecamatan wera sudah mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19 ini, untuk itu Bupati Bima NTB berterima kasih atas partisipasi itu, terlebih kepada kepala desa yang telah melakukan kegiatan ini.” Tandasnya.

Dalam acara tersebut, hadir Kepala Dusun se-Desa Pai, ketua dan anggota BPD juga tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu Ibu se-Desa Pai undangan masyarakat lainnya (Rahim)

Komentar

News Feed