oleh

Turnamen Bola Volly Ditutup, Bupati : Turnamen Membanggakan Tercatat Sukses

-Berita NTB-188 views

BERITA KAB.BIMA (NTB) ——‘ Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE menutup secara resmi turnamen Volly Ball Umat antar SMA/SMK se Kab Bima, Dompu dan Kota Bima, Sabtu, (7/12) malam. Turnamen tersebut sangat menyita perhatian warga setempat, juga penggila Volly di tiga Kabupaten dan dipusatkan di lapangan Volly Paruga Nae Bolo.

Berhasil sebagai juara Pertama Putra yakni SMA 1 Woha berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 8 juta. Kemudian juara kedua diraih SMA 1 Woja Kab Dompu, berhak mendapat uang tunai senilai Rp. 6 juta. Sedangkan regu Putri, Juara Pertama diraih oleh SMA 1 Bolo dan juara kedua diraih SMA 1 Woha Kab Bima.

Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menyatakan Bupati Umi Dinda mengharapkan agar kegiatan turnamen seperti itu bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Sehingga anak-anak kita memiliki kesempatan mengisi waktu dengan kegiatan yang posisitif. Terhindar dari hal-hal negatif yang tidak kita inginkan bersama-sama.

‘’Atas nama Pemerintah menyampaikan terima kasih, terutama pada panitia, yang dibantu TNI/Polri,’’imbuh Bupati. Terima kasih sudah mengawal acara ini menjadi turnamen yang membanggakan, sehingga berjalan aman dan tercatat sukses.

Turut hadir pada acara penutupan, Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Mori Hanafi, Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (UMM) Dr. Arsyad Gani M.Pd, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD lingkup Pemkab Bima dan Camat Bolo. (Humas Pemkab Bima/Rahim)

.

Komentar

News Feed