oleh

Turnamen Sepak Bola Mini Murid SD Dan SMP Se-Kota Bima Di Tutup

-Berita NTB-235 views

BERITA KOTA BIMA (NTB) ——— Ratusan anak berkumpul di lapangan sepak bola Melayu kecamatan Asakota kota Bima Minggu (10/11/2019).

Mereka tampak mengenakan jersey lengkap dan sarung tangan kiper. Ya, mereka memang tengah menjalani turnamen sepak bola mini antar anak-anak sekolah dasar (SD)& sekolah menengah pertama (SMP)Se Kota Bima NTB.

Kegiatan ini diadakan oleh Pemuda Serangga Mpoka dalam rangka Memeriahkan Kemerdekaan RI dan limit waktu pertandingan ini lebih dari sebulan sehingga penutupan nya bertepatan Hari Pahlawan.

Penutupan Turnamen sepak bola mini U-13 dan U- 15 dilaksanakan pada Minggu (10/11/2019). Ajang ini diikuti oleh 150 tim sepak bola SD & SMP untuk masing -masing kategorinya dari seluruh SD & SMP Se Kota Bima NTB.

Penutupan sepakbola mini ini secara Resmi ditutup Oleh Lurah Melayu KAMRIN M S Sos.

Sebelum ditutup Lurah Melayu Mengungkapkan,” Dengan melalui Ajang ini mari kita terapkan pada diri kita persatuan dan kesatuan sehingga terlaksana sesuai dengan keinginan dan dengan bertepatan Hari Pahlawan penutupan ini mari mengheningkan Para pahlawan Nasional Indonesia dan pejuang Indonesia karena mereka lah sehingga kita dapat menikmati kehidupan seperti ini.
Kepada seluruh panitia lomba saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini merupakan kegiatan ter Ramai dan Aman terkandali.

Juga saya berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa kelurahan aman terkendali sehingga sampai tutup pelaksanaan ini.

Dihadiri juga oleh Anggota DPRD kota Bima Dapil Asakota.Partai Demokrat (Sukrin H Dahlan S Sos), Partai PAN ( Syamsuddin Mahmud), Ketua LPM, seluruh Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda,serta di saksikan oleh ratusan penonton.

Laga Final grup SMP antara GINDI EPSI & DETAN MERAH MANDE Yang di menang kan oleh GINDI EPSI 1.0.

Selanjutnya GRUP SD. Berlaga GINDI EPSI.& BEDI 08.dimenangkan oleh GINDI EPSI.2.0.Rasa terharu di nikmati WARGA GINDI Kelurahan JATI WANGI.Karena Anak anak Memenangkan pertandingan sepak bola mini TURNAMEN MELAYU CUP.(Darwis)

Komentar

News Feed